Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Penampilan Terkini Veronica Tan Saat Dampingi Putranya

Top 3 Berita Hari Ini tentang penampilan Terkini Veronica Tan, cara menyimpan cabai dan kesalahan saat tangani luka bakar.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Veronica Tan. Meski sudah berpisah dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada 2018 , ia masih menarik perhatian banyak orang.

Dalam sebuah unggahan di Instagram pribadi putranya, Nicholas Sean, terlihat menampilan ia dan sang ibunda. Veronica tampak mengenakan atasan merah muda lengan pendek dan rambut hitamnya tampak diikat. Dalam video, ia memberikan dukungan kepada Sean yang membuka sebuah arena bermain airsoft sekaligus restoran bernama Bearhounds Airsoft & Cafe.

Mereka pun menyampaikan rasa terima kasih kepada pengunjung yang telah hadir. Berita lain yang banyak diminati adalah tentang cara menyimpan cabai di dalam kulkas.

Cabai memang lebih awet kalau disimpan dalam suhu kulkas, tapi penangannya pun juga harus benar dan tepat. Apalagi suhu kulkas yang dingin kerap membuat cabai khususnya cabai merah akan cepat kering terutama jika dibiarkan terbuka.

Lalu bagaimana cara menyimpan cabai dalam kulkas agar selalu segar dan tidak mudah busuk? Berita ketiga yang menarik perhatian adalah tentang penanganan luka bakar. Hal ini bisa terjadi pada siapa saja dan di mana saja, termasuk di rumah.

Namun, tak semua orang memiliki pengetahuan yang memadai soal penanganan luka bakar. Kesalahan pertama adalah tidak segera mencuci luka bakar dengan air mengalir. Tapi alih-alih mengalirkan air pada luka bakar, banyak orang cepat-cepat mengoleskan bahan-bahan yang salah, seperti mentega, pasta gigi hingga susu dingin.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Penampilan Terkini Veronica Tan Saat Dampingi Putranya

Veronica Tan selalu menjadi sorotan publik, terlebih setelah ia bercerai dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada 2018 lalu. Tak sedikit dari warganet yang penasaran seperti apa penampilan perempuan berusia 41 tahun tersebut saat ini.

Tanda tanya soal penampilan Veronica Tan kini terjawab lewat sebuah unggahan di Instagram pribadi putranya, Nicholas Sean. Pada 12 Maret 2019, Sean terlihat membagikan video singkat yang menampilan ia dan sang ibunda.

Selanjutnya...

Cara Menyimpan Cabai di Kulkas agar Tak Gampang Busuk

Banyak orang menyimpan cabai di dalam kulkas agar lebih awet. Tapi kalau terlalu lama diletakkan di dalam kulkas, cabai bisa berubah bentuk.

Masalah yang sering ditemui yaitu cabai jadi mudah kering bahkan busuk. Meski begitu ada trik khusus yang membuat cabai akan awet dalam dan selalu segar dari awal membeli sampai beberapa minggu kemudian.

Selanjutnya...

3 Kesalahan yang Sering Dilakukan Orang Saat Tangani Luka Bakar

Luka bakar bisa terjadi pada siapa saja dan di mana saja, termasuk di rumah. Namun, tak semua orang memiliki pengetahuan yang memadai soal penanganan luka bakar, terutama yang grade sedang, seperti terkena knalpot, setrikaan, atau terciprat minyak panas.

dr Aryanto Habibie, SpBP-RE, spesialis bedah plastik yang berpraktik di RS Siloam Bogor menyebut tiga kesalahan yang sering dilakukan orang-orang saat membantu korban luka bakar maupun menangani luka bakar sendiri. Kesalahan yang terjadi itu bisa membuat luka bertambah buruk atau proses penyembuhan tak sempurna.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.