Sukses

Paris dan Beverly Hills, Tempat Liburan Bareng Kezia Toemion dan Cucu Soeharto

Sebelum menkah, Kezia Toemion dan Cucu Soeharto, Aditya Trihatmanto, sempat liburan bersama ke beberapa negara.

Liputan6.com, Jakarta - Putra bungsu Bambang Trihatmodjo, Bambang Aditya Trihatmanto atau Adi baru saja menikahi pujaan hatinya, Kezia Toemion pada Jumat, 8 Maret 2019. Deretan potret di momen bahagia ini pun dibagikan keluarga dan rekan-rekan melalui media sosial.

Kezia sendiri membagikan potret bahagia pernikahannya lewat akun Instagram pribadi. Pasangan ini tampak serasi dan saling menatap penuh kehangatan.

Putri mantan Kepala BKPM, Theodorus Franciscus Toemion atau akrab disapa Theo Toemion in juga kerap mengunggah deretan potret dirinya dalam berbagai kesempatan di Instagram pribadi.

Kezia menyukai traveling, menyaksikan festival musik, dance, wisata kuliner, juga menyukai basket. Ia juga beberapa kali mengunggah foto dirinya bersama Adi. Salah satunya pada 7 Juli 2017, mereka terlihat berfoto bersama di Prancis, tepatnya di Museum Louvre di Paris.

Dalam foto tersebut, Kezia memakai dress berwarna biru dengan menenteng tas hitam, mengenakan kacamata hitam dan kalung putih melingkari lehernya.

Sementara Adi mengenakan kaus hitam bertuliskan Los Angeles. Keduanya kompak memakai sepatu sport putih. Museum yang mereka kunjungi, Louvre, salah satu tujuan wisata utama di Prancis. Louvre dinobatkan sebagai museum terbesar dan paling banyak dikunjungi di dunia.

Tempat dengan desain yang unik dan ikonik yang dikunjungi Kezia dan Adi ini memajang 38.000 karya seni dan 422.000 karya seni yang tersimpan baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecupan untuk Kezia

Dalam unggahan lainnya pada 17 Juli 2017, Kezia dan Adi berfoto bersama di The Beverly Hills Hotel, Los Angeles, Amerika Serikat.

Perempuan berusia 28 tahun itu terlihat cantik dengan memakai gaun hitam tanpa lengan sambil membawa tas tangan hitam. Adi juga tampil serba hitam.

Selain kemeja putih, ia memakai tuksedo dan dasi kupu-kupu, celana panjang dan sepatu yang semuanya berwarna hitam. Kezia Toemion yang baru saja menikah dengan Bambang Aditya Trihatmanto ini hanya menuliskan "KenyanandManny2017," yang merupakan nama teman mereka yang menikah di tempat tersebut.

Di foto lainnya, dengan baju yang sama, Adi terlihat mengecup pipi sang kekasih. Dalam beberapa foto lainnya, Kezia mengunggah foto-foto dirinya sendirian di berbagai tempat di Beverly Hills.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.