Sukses

Putra Bungsu Bambang Trihatmodjo Nikahi Bos Kosmetik

Putra bungsu Bambang Trihatmodjo, Bambang Aditya Trihatmanto telah mengikat janji suci dengan bos kosmetik, Kezia Toemion.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga besar Bambang Trihatmodjo. Putra bungsunya, Bambang Aditya Trihatmanto resmi mempersunting seorang bos kosmetik bernama Kezia Toemion pada Jumat, 8 Maret 2019.

Potret pernikahan cucu Soeharto ini dibagikan melalui akun Instagram istri sang kakak Panji Adhikumoro, Varsha Strauss. "Congratulations Adi and Kei," tulis Vasha pada foto yang diunggah.

Dalam potret, kedua mempelai menikah dengan mengusung adat Jawa Solo. Adi dan Kezia Toemion tampak serasi mengenakan busana pengantin serba putih rancangan Vera Kebaya yang dipadu dengan kain batik coklat.

Adi dan Kezia tampak diapit oleh ibunda Halimah Agustina Kamil serta kedua kakaknya, Bambang Aditya Trihatmanto dan Gendis Siti Hatmanti, serta kakak iparnya. Keluarga perempuan kompak dalam balutan kebaya biru dan pria memakai beskap warna senada.

Nuansa putih dan biru pun mendominasi acara pernikahan Adi dan Kezia. Tak hanya dari busana pengantin da keluarga, sentuhan tersebut juga terlihat dari dekorasi apik mulai dari bunga hingga karpet.

Tata rias pengantin pun dipoles oleh tangan dingin makeup artist bernama Rhay David. Sementara, momen-momen bahagia proses pernikahan diabadikan oleh Jaysu Photography.

Kezia juga mengabadikan potret bahagia pernikahan di akun Instagram pribadi, @keziatoemion. Dalam potret, ia tampak anggun dan memesona dalam balutan kebaya saling menatap dengan sang suami, Adi.

"I have loved you since we were 16 until infinity baby (Saya telah mencintaimu sejak kita berusia 16 tahun hingga tanpa batas, sayang)," tulis Kezia dalam potret yang dibagikan pada Sabtu, 9 Maret 2019.

Sementara, istri Bambang Aditya Trihatmanto, Kezia Toemion merupakan salah seorang pendiri bisnis kosmetik, Esqa. Kosmetika bersetifikat halal dan vegan ini menghadirkan beberapa produk seperti liquid lipstik, eyeliner, brow pomade pencil, hingga cheek palette.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.