Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Cegah Kebosanan di Senin Dengan Bantuan Startup Decacorn

Liputan6.com, Jakarta I hate Monday! Ini adalah kalimat yang sering banget didengar ketika seseorang akan beraktivitas di Senin. Alhasil aktivitas yang akan dijalankan terasa membosankan. Namun kehadiran startup decacorn dipastikan bakal membantumu melewati Senin dengan mulus.

Jadi apa yang harus dilakukan untuk mencegah kebosanan di Senin? Ada beberapa hal menyenangkan yang bisa kamu lakukan, yaitu sebagai berikut:

1. Makanan atau Minuman

Biasanya kalau sudah di dalam kantor, kamu malas ke luar ruangan karena cuaca panas yang menyengat. Namun dengan mengandalkan layanan pesan antar seperti GrabFood dan kamu bisa memilih makanan dan minuman favorit. Pesananmu siap diantar.

2. Kuis dan Gim

Nah daripada bingung mau ngapain di jam makan siang, kamu bisa mengikuti kuis yang ada di halaman depan aplikasi Grab. Kuisnya seputar wawasan level decacorn hingga membahas tentang kesetiannmu.

Selain itu yang lebih seru lagi, kamu bisa main gim seru lewat aplikasi Grab. Misalnya Gim Sushi Smash, di mana kamu harus mengumpulkan sushi dalam waktu yang sudah ditentukan. Masih banyak gim seru yang bisa kamu ikuti lho!

3. Nonton

Nah lewat aplikasi Grab, kamu bisa memilih fitur terbaru yang menghibur. Adalah Video. Ini adalah fitur yang di mana kamu bisa menonton film terfavorit gratis. Tinggal pilih, mau nonton film genre horor, fiksi ilmiah, komedi. Kamu bisa juga memilih film berdasarkan kategori, seperti film laga hollywood, peraih penghargaan, atau film romantis terbaik.

Nah tiga hal menyenangkan itu bisa kamu lakukan dengan mengandalkan Grab sebagai everyday super app. Artinya Grab hadir untuk memenuhi kebutuhan atau layanan sehari-hari para penggunanya.

Grab kini juga menyandang status baru, yaitu startup decacorn pertama di Asia Tenggara. Oh ya, decacorn itu apa sih? Untuk diketahui, decacorn merupakan istilah untuk perusahaan rintisan yang memiliki valuasi sebesar USD10 miliar atau setara dengan Rp140 triliun.

Valuasi tersebut menjadi jumlah atau nilai perusahaan untuk investor yang akan menanamkan modal di perusahaan rintisan tersebut.

Dengan kata lain, kalau ada investor yang mau menanamkan saham di Grab, dia harus memiliki dana atau modal sebesar Rp140 triliun.

Pencapaian Grab sebagai startup decacorn ini merupakan kerja keras selama diluncurkan pada 2012. Grab kini bahkan sudah tersebar di delapan negara, seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, Myanmar, Vietnam, dan Kamboja.

Layanan Grab sebagai online-to-offline (O2O) mobile platform bahkan kini sudah mencapai tiga miliar kilometer perjalanan se-Asia Tenggara.

 

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
Mitra Pengemudi Bantah Grab Lakukan Diskriminasi Pesanan
Artikel Selanjutnya
Grab Gandeng PLN Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia