Sukses

5 Penyebab Lelaki Bosan dengan Pasangannya

Liputan6.com, Jakarta - Tak melulu di level yang sama, dalam sebuah hubungan cinta, terlebih sudah lama, rasa bosan hampir pasti datang menghampiri. Tak semata tentang waktu ternyata, lantaran ada sebab lain mengapa bosan melanda.

Secara lebih spesifik, lelaki memiliki alasan tersendiri saat merasakan bosan dalam sebuah hubungan cinta, di mana faktor terbesar hampir pasti karena pasangannya. Berikut rentetan sebabnya seperti dirangkum Fimela.com.

Tak berani coba hal baru

Lelaki cenderung bosan dengan sosok perempuan yang tak berani mencoba hal baru. Lelaki dikatakan akan sangat menghargai sosok perempuan yang berani keluar dari zona nyaman dan melakukan ragam aktivitas baru bersama.

Tak jadi pendengar yang baik

Tak hanya perempuan, lelaki pun suka didengarkan. Karenanya, jika pasangan sudah tak mau mendengarkan dan sibuk membanggakan diri sendiri, mereka akan merasa sendiri, kemudian malah bosan ketika berbincang dengan pasangan.

Tak memiliki ketertarikan tertentu

Kurangnya pengetahuan dan tidak memiliki ketertarikan tertentu kadang membuat perempuan jadi membosankan di mata lelaki. Ini karena tak ada hal yang bisa dibicarakan secara mendalam. Jadi, lelaki akan cepat hilang fokus, lalu bosan.

Cenderung berpikir negatif

Perempuan yang selalu berkata dan bersikap negatif akan membuat lelaki cepat bosan. Terlebih, jika pribadi si lelaki kurang suka drama dan hanya ingin berpikir secara sederhana.

Sibuk dengan diri sendiri

Perempuan yang terlalu sibuk dengan gawai dan dunia sosialnya tanpa memerhatikan lelaki di sampingnya juga membuat mereka cepat bosan. Lelaki menginginkan hubungan yang seimbang dan ingin diperhatikan saat berbicara, juga berbagi perasaan. (Ivana Okta/Fimela.com)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Cuma Pakai Soda, Peralatan Masak yang Gosong Bisa Kinclong Lagi
Artikel Selanjutnya
Rangkaian Produk Makeup Andalan untuk Tampil Maksimal Setiap Hari