Sukses

Andi Soraya Bosan dengan Pemberitaan Pernikahan Syahrini - Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack menyita perhatian masyarakat Indonesia sepekan terakhir. Bukan cuma soal hari bahagia, drama cinta segitiga Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya juga ikut diperhatikan.

Hal tersebut membuat Andi Soraya bosan. Ia merasa media sosial terlalu berlebihan dalam membahas pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Melalui fitur Insta Stories, Andi Soraya menilai jika pemberitaan Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya bukanlah informasi yang harus terus menerus diketahui masyarakat.

"Sumpah gw bosen tiap liat timeline isi nya akad yang itu itu mulu! Tapi yah krna gw merasa bukan berita seru dan penting maka ga pernah gw buka," tulis Andi Soraya.

 

2 dari 3 halaman

Tuntun Warganet

Andi Soraya menyarankan warganet mengikuti caranya. Ini agar warganet tidak bosan lantaran berita yang beredar selalu sama. 

"Coba deh pake cara gue.. Untuk membatasi viral an yg di sengaja dan ga bermanfaat untuk membuang kebosanan penggemar ig, jangan di buka! Jangan di comment!," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Move On

Menurut Andi Soraya, dengan mendiamkan berita pernikahan Syahrini dapat menimbulkan dampak positif. Salah satunya membantu untuk bisa move on. 

"Biarkan berita itu hilang dgn sendirinya kl tidak ada yg perduli. Yah itung" bantu seseorang noved on. Gimna mau moved on kl di gayang tiap hari sm berita yg membosan kan itu," kata dia.

Di akhir kalimat, Andi Soraya menyarankan agar netizen untuk mencari informasi yang lebih bermanfaat. "Udahlah..Kita cari berita yg nambah ilmu aja yuk biar pintaran dikit dalam menjalankan hidup," tuturnya. (Dream.co.id/ Amrikh Palupi)

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Syahrini Liburan ke Amerika, Pakai Tas Hermes Rp 1,6 Miliar
Artikel Selanjutnya
Syahrini Gunakan Jaket Seharga Mobil Xpander