Sukses

Rahasia Hipnosis Membantu Turunkan Berat Badan

Ingin menurunkan berat badan? Hipnosis dapat menjadi salah satu cara yang dapat Anda coba.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menurunkan berat badan. Namun satu hal yang pasti, upaya ini tentunya tidak dapat dilakukan dengan instan dan harus melewati beragam cara yang penuh perjuangan.

Jalan yang biasanya ditempuh selama ini adalah dengan diet, mengatur pola makan, mengubah gaya hidup hingga berolahraga. Tahukah Anda, hipnosis juga dapat membantu menurunkan berat badan.

Melansir yourtango.com, Senin, (4/3/2019), hipnosis tidak akan membantu Anda berhenti makan, tetapi mempunyai hubungan yang lebih sehat dengan apa dan bagaimana Anda makan. Hipnosis adalah keadaan konsentrasi terfokus yang berbeda dengan pengendalian pikiran.

Biasanya, hipnosis terjadi dalam kondisi lamunan, di alam bawah sadar yang 90 persen di antaranya adalah pikiran. Pada kondisi seperti ini, Anda bakal terhubung dengan keyakinan, intuisi, hingga ingatan jangka panjang.

Anda akan selalu memegang kendali dan tidak melakukan apapun di luar nilai-nilai serta sistem kepercaayaan diri. Selain itu, kondisi ini juga memungkinkan seseorang untuk terbuka pada saran. Simak cara efektif hipnosis dalam menurunkan berat badan berikut ini.

1. Memahami Pengaruh Makanan

Hipnosisi bisa membantu mengenali hubungan dengan makanan. Apakah sebagai kenyamanan, cinta, hiburan, keamanan atau penghilang stres.

2. Lebih Memahami Batin

Hipnosisi memberi kesadaran dengan dialog batin yang saling bertentangan dan membantu membuat pilihan gaya hidup yang lebih sehat.

3. Terhubung dengan Batin

Tak hanya membuat keputusan, hipnosis juga dapat membantu Anda mengetahui apa yang benar-benar diinginkan untuk jadi pribadi yang lebih baik.

4. Jadi Semangat

Hipnosis menjadi semacam penyelesaian berbagai masalah, layaknya pesta atau diet yang selalu gagal.

5. Atasi Kecanduan Makan

Kecanduan pada makanan tertentu seperti gula, mungkin menjadi hal yang jarang disadari oleh banyak orang. Hipnosisi bisa membantu Anda mengatasi ini.

6. Belajar Menghilangkan Stres

Tak bisa terhubung dengan diri sendiri menjadi salah satu pemicu stres yang paling banyak terjadi. Hipnosis membantu Anda mengubah otak menjadi lebih responsif.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.