Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Membongkar Isi Tas Syahrini, Ada Permen Swiss, Kosmetik dan 10 Kartu Kredit

Top 3 Berita Hari Ini tentang isi tas Syahrini, makanan untuk kecerdasan otak dan berbagai jenis celana jeans.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini kembali seputar Syahrini yang baru saja menikah dengan Reino Barack. Penyanyi yang kerap menyebut dirinya Princess ini memang selalu menarik perhatian dengan beragam penampilan dan tingkahnya.

Ia selalu tampil mewah dan elegan bak ratu kerajaan. Maka tak heran jika ia sering disebut atau menyebut dirinya princess. Profesi penyanyi serta pebisnis sukses membuat Syahrini memiliki banyak barang mewah dengan harga miliaran. Ia pun tak sungkan memperlihatan isi tas mewahnya.

Baca Juga

  • Gegara Lee Min Ho, Song Hye Kyo Bisa Batal Bintangi Sekuel DOTS
  • Song Joong Ki-Song Hye Kyo Tak Ada di Descendants of the Sun 2?
  • Usai Descendants of the Sun, Song Hye Kyo Tolak Main Drama

Dilansir dari akun YouTube Channel ‘The Princess Syahrini, 27 Februari 2019, perempuan asal Bogor ini membongkar dan menunjukkan barang-barang apa saja yang ada di dalam tasnya. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang hubungan makanan dengan kesehatan tubuh.

Otak merupakan organ terpenting dalam tubuh kita. Karena itu otak membutuhkan makanan yang akan menambah daya otak untuk membantu fokus, berpikir jernih, dan memiliki kesehatan yang maksimal.

Setidaknya ada enam makanan yang dapat meningkatkan kecerdasan otak. Salah satunya adalah Blueberry yang ternyata sangat bermanfaat untuk memaksimalkan kesehatan dan kinerja otak. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar celana jeans yang disukai beragam usia dan generasi.

Namun orang sering salah kaprah dalam membeli celana jeans. Padahal pakaian yang dijual di pasaran punya ragam jenis dan gaya. Misalnya Skinny jeans yang merupakan jenis celana jeans yang ketat dan membentuk bagian kaki Anda.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Membongkar Isi Tas Syahrini, Ada Permen Swiss, Kosmetik dan 10 Kartu Kredit

Sudah dua hari Syahrini dan Reino Barack, menjalani biduk rumah tangga, setelah Rabu, 27 Februari 2019 pagi menjalani akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Keduanya sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

Sejak prosesi pernikahan, tak satu media maupun video atau foto boleh mengabadikan momen penting pasangan tersebut. Padahal selama ini Syahrini dikenal rajin membagikan foto-foto-foto maupun video kegiatannya di media sosial.

Selanjutnya...

6 Makanan yang Dapat Meningkatkan Kecerdasan Otak

Otak adalah pusat sistem saraf yang memiliki jaringan yang rumit, ibarat mobil membutuhkan bahan bakar beroktan tinggi untuk menghasilkan pembakaran yang baik.

Begitu halnya dengan otak membutuhkan makanan yang akan menambah daya otak untuk membantu fokus, berpikir jernih, dan memiliki kesehatan yang maksimal. Dilansir dari lifehack.org, Rabu, 27 Februari 2019 berikut enam makanan yang dapat meningkatkan kecerdasan otak.

Selanjutnya...

Ragam Celana Jeans yang Harus Diketahui agar Tidak Salah Beli

Tak lekang oleh waktu sepertinya merupakan istilah yang pas untuk disematkan kepada jeans. Bagaimana tidak, sejak awal ditemukannya celana jeans pada 1873, garmen ini masih banyak digemari dan dipakai oleh setiap kalangan.

Persoalannya, orang sering salah kaprah dalam membeli celana jeans. Padahal pakaian yang dijual di pasaran memiliki ragam jenis dan gaya. Ada pula celana jeans yang dibuat lebih ketat atau lebih longgar sesuai dengan minat pasar.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.