Sukses

Bebek Pesisir dan Afternoon Tea, Dua Menu Baru Hotel Grand Inna Kuta

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak pantai di kawasan Kuta yang termasuk kawasan wisata tersibuk di Bali. Mereka biasanya mengandalkan pemandangan dan suasana pantai sebagai daya tarik. Salah satunya adalah hotel Grand Inna Kuta.

Lokasi hotel yang merupakan bagian dari Hotel Indonesia Natour (HIN) ini sangat strategis di tepi Pantai Kuta dengan akses langsung menuju pantai, pusat perbelanjaan dan tempat hiburan.

Tentu tak hanya menawarkan indahnya pemandangan pantai, ada pula sejumlah tawaran menarik bagi para tamu. Misalnya dalam hal kuliner atau makanan. Grand Inna Kuta mempunyai sejumlah menu spesial.

Dengan mengangkat kearifan lokal untuk dikenalkan kepada para tamu mancanegara maupun domestik, Grand Inna Kuta menawarkan menu andalan Bebek Pesisir. Menu bebek goreng dengan racikan khas tradisional ini rasanya sangat gurih dan lezat.

Dagingnya cukup besar dan empuk. Rasanya semakin nikmat dengan tiga sambal khas yaitu Sambal Matah, Sambal Embe, dan Sambal Terasi. Dihidangkan pula nasi putih dan Sayur Urab segar khas Bali.

Masakan kreasi Chef Wayan Suwanda ini bisa dinikmati di Breeze Resto, restoran dengan pemandangan langsung pesisir Pantai Kuta. Karena itu, menu andalan ini kemudian dinamakan Bebek Pesisir. Menu bebek ditawarkan dengan harga Rp 110 ribu per porsi.

Lalu, menu terbaru berupa makanan ringan yaitu Afternoon Tea. Disajikan dengan pilihan kombinasi snack modern dan tradisional di atas piring kaca bertingkat atau di atas alas berbentuk perahu.

Hidangan ringan ini sangat pas dinikmati sambil menanti saat matahari terbenam di Pantai Kuta atau sekedar melihat aktivitas di Pantai Kuta. Menu ini juga cocok untuk acara gathering ataupun meeting.

Paket dengan pilihan fruit tartlet yang segar, mini burger, pudding, cheese cake hingga sate lilit ini dibandrol dengan harga mulai Rp 100 ribu per porsi. Menu ini biasanya disajikan usai makan siang sampai menjelang matahari terbenam.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Viral, Bocah Bikin Tutorial Alis Pakai Sendok
Loading