Sukses

Keseruan Unleashed 2019, dari Workshop Industri Event hingga Festival Makanan

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas Backstagers Indonesia kembali melaksanakan event tahunan Backstagers Regroup bertajuk Unleashed. Gelaran ini berlangsung di Cibis Business Park, Warehouse 207, TB. Simatupang No. 2, Jakarta Selatan pada 16-17 Februari 2019.

Acara ke-4 ini diisi dengan workshop yang menghadirkan pembicara ahli dalam bidang Industri Event dan dimeriahkan oleh deretan komunitas, festival makanan, serta music performance.

"Selalu ada titik kita berkumpul. Di situlah titik dimana kita mengukur perkembangan dan kemajuan kita setelah bekerja selama satu tahun," jelas Krisnanto Sutrisman, Founder Backstagers Indonesia lewat keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

"Dari tahun ketahun selalu banyak nilai-nilai baru yang kami dapatkan dari pertemuan ini, dan sebagai bagian dari kepedulian kami kepada masyarakat, kami mengundang banyak para pecinta event dan para pelajar untuk bergabung menyaksikan Sharing Session dari kami," tambahnya.

Unleashed tak hanya untuk pelaku event, tetai juga para pecinta dunia marketing event, activation, pelajar, mahasiswa, hingga masyarakat. Terdapat lebih dari 20 pembicara ahli yang membagikan pengalaman mereka.

Mereka berbagi kisah sukses menjadi pengusaha event, strategi marketing event, teknis pelaksanaan event, pengetahuan mengenai teknologi baru untuk mendukung event, hingga trik bermanfaat.

Ada pula eksibisi kreatif yang menginspirasi masyarakat seperti barbeque party dari Indonesia Chef Association, food truck dari Komunitas Food Truck Jakarta, Olahraga rekreasi lempar pisau dari Jakarta Knife Throwing, dan lainnya.

Backstagers Indonesia melibatkan banyak pihak dalam pelaksanaan event tahun ini seperti rekan-rekan vendor, sponsor, serta beberapa dukungan dari komunitas diluar EO. Backstagers Indonesia juga mendapatkan dukungan dari PLN dan LOKET.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Experience Economy Jadi Cara Kreatif untuk Menggaet Konsumen