Sukses

Liburan Sambil Menikmati Kecanggihan Teknologi, Berani Coba?

Liburan sambil menikmati kecanggihan teknologi akan menjadi pengalaman yang menarik bagi Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan dunia teknologi kian canggih. Kecanggihan teknologi tersebut mulai diterapkan untuk perkembangan dunia pariwisata. Mulai dari destinasi wisata, sampai ke tempat penginapan.

Bagi pelancong, destinasi tersebut dapat dinikmati di Singapura, Hong Kong, Tokyo, hingga New York. Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.com, Agoda memberikan daftar beberapa destinasi yang bisa menjadi tujuan liburan teknologi Anda.

Inovasi Tercanggih di Tokyo

Jepang adalah tujuan utama untuk menyaksikan gadget dan inovasi terbaru. Di National Museum of Emerging Science and Innovation di Tokyo, misalnya, Anda bisa melihat Pulau Odaiba yang merupakan buatan manusia. Di sana dapat disaksikan pameran teknologi dan eksplorasi luar angkasa di mana Anda bisa bertemu OSIMO, robot humanoid tercanggih sedunia. 

Jika lelah, Anda bisa bersantai di The Peninsula Tokyo. Tempat ini menawarkan pengalaman menginap super canggih dan ramah bagi tamu. Di hotel ini, terdapat pengaturan nirkabel sentral yang bisa mengendalikan lampu, alarm, tirai, hingga sistem audio visual di kamar Anda.

Melintasi Waktu di New York

Lupakan bus wisata tingkat dan nikmati perjalanan bersama The Ride. Ini adalah pengalaman virtual reality selama 90 menit. Anda akan dibawa keliling area Downtown Manhattan, tak hanya zaman modern namun juga melintas waktu dan melihat peristiwa apa saja yang pernah terjadi di tempat itu.

Seni Digital di Singapura

Singapura dikenal sebagai salah satu kota futuristik di dunia. Saat berada di Lion City, jangan lewatkan Pameran Future World: Where Art Meets Science di The Marina Bay Sands dan nikmati suguhan seni digital tercanggih yang merupakan paduan seni dan sains.

Anda juga bisa bersantai di W Singapore Sentosa Cove. Hotel ini terkenal karena memiliki kolam renang luar yang canggih dan dikelilingi 24 speaker, memutarkan musik hingga terdengar di dalam air.

Playdium Virtual Reality di Hong Kong

Pemain game sejati takkan mungkin melewatkan Playdium Virtual Reality di Hong Kong, untuk mendapatkan pengalaman yang memacu adrenalin.

Di tempat permainan VR ini tersedia sejumlah gadget yang beberapa di antaranya belum dijual di pasaran. Jumlah game yang bisa dimainkan pun tak terbatas, mulai zombie hingga dunia fantasi untuk melukis, serta aplikasi terapi. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.