Sukses

Saatnya Lajang Tetap Senang di Hari Kasih Sayang

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, lajang merupakan pilihan hidup. Orang-orang dengan prinsip seperti ini bisa menikmati kesendirian dengan tetap bahagia tanpa ada pasangan. Begitupun saat Valentine, hari yang identik dengan kasih sayang ini tidak hanya eksklusif bagi pasangan kekasih saja. Valentine juga bisa menjadi momen yang pas untuk menunjukkan kasih sayang pada diri sendiri sebagai apresiasi atas kerja keras dan pencapaian yang didapatkan hingga saat ini.

Sayangnya, banyak tempat menarik menawarkan acara atau promo spesial hanya untuk yang berpasangan. Padahal, kaum lajang juga bisa menikmati istimewanya hari Valentine dengan berbagai kegiatan seru berikut ini:

1. Solo traveling

Berjalan-jalan sendirian dapat memberikan banyak keuntungan. Pasalnya, kamu bisa menentukan itinerary perjalanan sebebasnya. Dalam wisata tunggal ini, kamu bisa berkunjung ke berbagai tempat menarik untuk mendapatkan pengalaman dan kenalan baru.

Pilihlah destinasi yang bisa kamu jelajahi seharian, tanpa harus jauh-jauh pergi dari kota asal. Beberapa ide yang bisa kamu coba di antaranya tur keliling situs-situs bersejarah di Jakarta ataupun berkunjung ke kampung wisata di Jogja. Ide yang seru, bukan?

2. Makan sepuasnya

Jika kamu termasuk orang yang suka wisata kuliner, tentu seru rasanya bisa mencicipi berbagai makanan di hari Valentine. Berbekal uang sendiri, manjakanlah perut dan lidah di tempat makan yang selama ini sudah lama ingin kamu coba. Menariknya, di hari Valentine ini Traveloka mengadakan promo diskon 50% untuk kuliner yang membuat kamu bisa hemat setengah harga saat berwisata kuliner ke restoran favorit.

3. Relaksasi tubuh

Tunjukkan rasa sayang kamu kepada diri sendiri dengan memanjakan diri melalui perawatan di salon atau spa terbaik. Manfaatkan promo diskon 50% produk Spa dan Kecantikan dari Traveloka agar kamu bisa menikmati pijatan, membersihkan tubuh, dan mengubah penampilan di salon dan spa ternama. Tentunya, relaksasi tersebut akan membuat kamu kembali segar untuk siap menghadapi kesibukan harian esok harinya.

4. Maraton film di bioskop

Tidak ada salahnya untuk menonton bioskop sendirian. Saat Valentine nanti, siapkan diri untuk menonton film box office yang tengah menjadi perbincangan dan memiliki rating tinggi. Pilihlah bioskop yang menarik dan memiliki fasilitas keren agar kamu bisa nyaman saat menonton.

Kamu dapat langsung memesan tiket film pilihan menggunakan Traveloka App. Khusus hari kasih sayang ini, Traveloka memberikan promo diskon Tiket Bioskop hingga 50% untuk kamu gunakan saat movie marathon nanti. Seru sekali, bukan?

5. Staycation di hotel cantik

Jika ingin menikmati suasana baru, cobalah staycation di hotel unik yang terletak tidak jauh dari lokasi kamu. Selain unik, kamu bisa memilih hotel yang memiliki kesan artsy serta berfasilitas lengkap. Pastikan pula kamar tidurnya sangat nyaman sehingga kamu bisa bermalas-malasan seharian tanpa merasa bosan. Beberapa hotel yang menarik untuk momen ini, misalnya Artotel, Hotel Santika, Pullman Jakarta, dan Ibis Styles.

Promo menarik saat Valentine

Kesenangan para lajang saat Valentine kali ini akan terasa lebih menyenangkan dengan adanya berbagai diskon dari Traveloka. Mulai dari produk Spa & Kecantikan, Kuliner, hingga Bioskop bisa kamu dapatkan untuk memanjakan diri selama hari kasih sayang. Promo spesial tersebut berlaku sepanjang tanggal 11 – 17 Februari 2019.

Secara spesifik, promo Valentine dari Traveloka ini memberikan diskon hingga maksimal Rp30.000 untuk Tiket Bioskop, dan maksimal Rp50.000 untuk Kuliner serta Spa dan Kecantikan. Dengan transaksi minimal Rp50.000, promo ini bisa kamu nikmati sebanyak satu kali dalam masa periode promo. Untuk mendapatkannya, pastikan kamu memasukkan kode promo berikut: JOMBLOCAKEP (Spa dan Kecantikan), JOMBLOMANIS (Kuliner) dan JOMBLOLUCU (Bioskop) saat melakukan transaksi.

Itulah beberapa cara untuk membahagiakan diri di hari Valentine. Hari yang identik dengan kasih sayang ini merupakan momen yang tepat untuk kamu bisa lebih mencintai diri sendiri. Ditambah dengan berbagai diskon yang disediakan di Traveloka, kamu bisa lebih menikmati momen spesial ini dengan lebih seru. Yuk, buka Traveloka App dan manfaatkan berbagai diskon yang ada sekarang!

 

(*)

 

Momen Hening untuk Karl Lagerfeld di London Fashion Week

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Buka Bisnis Jasa Titip (Jastip)? Manfaatkan Layanan Extra Baggage dari Traveloka
Artikel Selanjutnya
Ingin Lihat 5 Kuil Terindah di Jepang? Beli Tiket Pesawat di Traveloka Aja