Sukses

Liburan ke Bali, Raffi Ahmad dan Baim Wong Berubah Jadi Perempuan

Raffi Ahmad dan Baim Wong liburan bersama ke Bali dan bergaya cantik seperti perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai dua orang sahabat, Raffi Ahmad dan Baim Wong belakangan ini sering menghabiskan waktu bersama. Baik hanya mereka berdua maupun bersama keluarga mereka.

Raffi dan Baim seperti tak ada habisnya melakukan tingkah konyol. Semenjak eksis di Youtube keduanya sering berkolaborasi untuk membuat video unik dan kocak yang kerap berhasil mengocok perut warganet.  

Baru-baru ini ada foto menggelitik dan sangat menarik perhatian yang diunggah diunggah Baim Wong di akun instagramnya @baimwong pada 10 Februari 2019. Unggahan itu sukses  mengundang banyak warganet untuk berkomentar.

Dalam foto tersebut, sepertinya Raffi dan Baim melakukan aksi konyol di atas pesawat dengan berdandan mirip perempuan. Pria yang baru menikah dengan Paula Verhoeven itu menyebut dirinya sebagai Sabrina.

Ditemani dengan Raffi Ahmad yang juga berdandan seperti perempuan. Beragam komentar lucu sontak datang dari para warganet.  "Jangan sok syantik deh kalian berdua," komentar pemilik akun @lutfiah_nurul_f.

Baim terlihat menggunakan dress bewarna biru tua dengan ikat pinggang di perut, tak lupa ia juga memakai wig rambut panjang. Sedangkan Raffi didandani dengan menggunakan baju bewarna biru muda dengan paduan warna hitam dan putih.

Mereka berdua berpose berdiri di pesawat dengan gaya centil. Baim Wong sedikit memajukan bibirnya bergaya ala wanita seksi. Sementara Raffi memilihh berpose anggun layaknya seorang perempuan.

Tak hanya itu dalam unggahan di akun instagram di akun @raffinagita1717 d tanggal yang sama, Raffi Ahmad mengunggah foto bersama Baim Wong dengan judul “Menggila bersama di Bali"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unggahan Rafi Ahmad Tidak Kalah Lucu

Sepertinya tidak hanya foto yang diunggah pria kelahiran 37 tahun lalu itu saja yang mengundang komentar lucu. Foto yang diunggah Raffi juga menuai banyak komentar kocak.

"SEKARANG YG GILA GILA JADI TRENDING YA EMMM," tulis akun @viral.lambe. "Ada-ada aja tingkah nya org dua ini," tulis akun @septiana.ribkaa.

Di foto dengan latar sebuah pantai itu memang tak kalah nyeleneh dengan foto keduanya di pesawat terbang. Raffi dan Baim berpose cantik dengan menggunakan balutan selendang di badanya. Suami dari Nagita Slavina itu hanya memakai atasan kain Bali bewarna orange dengan motif bunga itu bergaya cantik.

Sedangkan kain berwarna ungu motif bunga juga membungkus tubuh Baim Wong. Kali ini, pemain film dan sinetron tersebut terlihat lebih kalem sambil memegang jagung bakar di tangan kanannya.

Setelah itu mereka berjanji akan menampilkan beragam keseruan lainnya saat di Bali melalui akun vlog mereka. Seperti apa aksi seru Raffi Ahmad dan Baim Wong berikutnya? Kita tunggu saja. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.