Sukses

Agenda Akhir Pekan, dari Berburu Sepatu hingga Kuliner

Agenda akhir pekan ini terdapat sejumlah acara menarik. Mulai dari berburu sepatu hingga kuliner. Berikut acara dan lokasinya.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara untuk mengisi aktivitas di akhir pekan. Berbagai acara bisa Anda dan keluarga kunjungi. Mulai dari berburu berbagai macam sepatu, kuliner, hingga berkunjung ke lokasi wisata.

Pekan ini ini ada sejumlah acara menarik, seperti Jakarta Sneaker Day 2019, Indonesia Sports Art Culture and Culinary Festival 2019, Festival Imlek, Djadjanan Tempo Doloe, dan Atlantis Ancol.

Jakarta Sneaker Day 2019

Acara Jakarta Sneaker Day 2019 berlangsung di Senayan City, Jakarta. Acara tersebut berlangsung selama tiga hari, sejak 7-9 Februari 2019. Ajang tersebut menjadi kesempatan berharga bagi para penggila sneaker untuk mendapatkan sepatu yang mereka inginkan. Tiket masuk acara tersebut seharga Rp 80 ribu bisa dibeli di Ticket Box JSD Lantai 6, Senayan City, Jakarta.

Indonesia Sports Art Culture and Culinary Festival 2019

Selain Jakarta Sneaker Day, bisa juga bertandang ke acara ISAAC (Indonesia Sports Art Culture and Culinary) Festival 2019.  Festival ini dibuat untuk menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa. Festival yang diselenggarakan oleh Indoworld ini juga menjadi pendekatan positif dalam membangun semangat sportivitas dan kesehatan masyarakat sejak usia dini.

Jane Suryatin Effendy, ketua umum penyelanggara ISAAC 2019 menegaskan, kesehatan adalah muatan utama dari festival ini. Dalam acara ini juga diadakan beberapa perlombaan di antaranya mini soccer untuk usia 11, body contest, modeling competition, dan menggambar dengan melibatkan 500 anak menggunakan berbagai media, serta peluncuran Komnas Anak TV olehKetua Umum KPAI Arist Merdeka Sirait.

Untuk kulinernya akan ada beberapa stand makanan dengan harga lebih merakyat karena festival ini terbuka untuk umum dan tidak ada tiket masuk. Acara berlangsung di GOR Sumantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 8-10 Februari 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Atlantis Ancol Sambut Hari Pers Nasional

Manajemen Taman Impian Jaya Ancol memberikan harga spesial bagi insan pers dalam menyambut Hari Pers Nasional pada 9 Februari 2019. Dengan hanya menunjukan ID pers, para jurnalis berhak memperoleh harga spesial untuk berwisata ke Atlantis Water Adventures. Program ini berlangsung selama satu hari penuh pada 9 Februari 2019 mulai pukul 07.00 – 17.00 WIB.

Cara memperolehnya cukup mudah, hanya menunjukan ID pers dan KTP  sesuai dengan nama yang tercantum di kartu tanda pengenal pers di loket pembelian sudah langsung memperoleh harga spesial dari harga normal Rp. 175.000 menjadi Rp. 85.000. Setiap ID pers berlaku untuk pembelian 5 (lima) tiket.

Djadjanan Tempoe Doloe

Nikmati sajian kuliner aneka Masakan Tradisional dan jajanan tradisional lainnya di Living Plaza Bintaro dari 25 Jan – 10 Feb 2019 mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB. Manjakan lidah dan perut anda dengan “Djadjanan Tempoe Doeloe” dengan daftar kuliner : Serabi Solo Ujung Notosuman, Bagoja, Bakso Boom, Batagor Cuplis, Mie Raos kejaksaan, Nasi Kapau Kramat Soka, Sate Padang, Asinan bang okib permata, Gultik, Nasi Jamblang Mang Dul, Martabak, Kubang, Ketan Susu Kemayoran (Dessert).  

Festival Imlek Nasional 2019

Sementara itu, di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Anda bisa menyaksikan serunya Festival Imlek Nasional selama empat hari berturut-turut mulai tanggal 7–10 Februari 2019.

Anda bisa melihat langsung pertunjukkan Tiongkok Traditional Music, Wayang Potehi, Parade Kostum Koko-Cici Jakarta, Tari Naga, Barongsai, dan Musical Firework hingga mencicipi kuliner khas tradisional Indonesia – Internasional yang menggugah selera. Harga tiket masuk Rp 10 ribu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.