Sukses

Jadi Model Bikini, Pose Nenek 53 Tahun Tak Jauh Beda dengan Foto 36 Tahun Lalu

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Paulina Porizkova, model 53 tahun yang kembali tampil di majalah olahraga mingguan Amerika, Sports Illustrated (SI), untuk edisi khusus bikini Mei 2019. Nenek dua cucu ini pertama kali tampil di majalah tersebut pada 1983 atau 36 tahun lalu.

Pemotretan ini membuat Paulina jadi model tertua saat disandingkan dengan perempuan lain. Meski kini SI hadir lebih inklusif dengan memotret berbagai bentuk tubuh, ia mengaku sempat merasa minder di awal.

Wajar saja, sebab ia akan difoto berkelompok dengan perempuan berusia 20 tahun-an. Namun, Paulina tak bisa melewatkan kesempatan untuk kembali berpose di majalah yang ikut melambungkan namanya puluhan tahun silam.

"Menegangkan sekaligus membingungkan. Meski banyak yang bilang aku masih cantik dan seksi, tapi aku tidak selalu merasa seperti itu. Aku merasa terhormat saat ditawari dan tak mungkin menolaknya," kata Paulina dilansir dari People, Kamis, 7 Februari 2019.

Kekhawatiran Paulina rupanya tak terbukti. Sebab saat melihat hasil pemotretan, deretan foto tersebut tak jauh beda. Apalagi, jenis bikini yang dipakai serupa dengan yang digunakan 36 tahun lalu.

Tubuh Paulina memang tak sekencang dulu, taki lekukannya masih terlihat jelas. "Aku memakai bikini dan baju renang yang persis sama dengan yang dipakai 30 tahun-an lalu," tuturnya.

Bahkan, dalam sebuah pose, nenek yang masih jadi model bikini ini hanya terlihat memakai g-string dan topi saat pemotretan di Pantai Watamu, Kenya. Foto selengkapnya, kata Paulina, akan dirilis Mei 2019 mendatang.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Serba-Serbi Menurunkan Berat Badan dengan Hipnoterapi
Artikel Selanjutnya
5 Makanan Alternatif Pengganti Nasi yang Bergizi