Sukses

Liburan Romantis Tasya Kamila dan Suami di Seminyak Bali

Tasya Kamila dan sang suami, Randi, berlibur ke Seminyak, Bali yang dikenal punya banyak pemandangan indah.

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Kamila tampak makin cantik di masa-masa kehamilannya. Ia tengah menanti buah hati pertamanya dengan Randi Bachtiar. Mantan penyanyi cilik ini tidak jarang membagikan deretan potret melalui akun Instagram pribadinya.

Yang terbaru, Tasya mengunggah foto-foto liburan bersama sang suami. Memasuki usia kandungan enam bulan, ia memilih berlibur ke Bali. Dalam unggahan di akun Instagram pada 4 Februari 2019, Tasya dan Randi berpose romantis dan menuliskan sedang berada di Hotel Daun Bali Seminyak.

"Babymoon," tulis Tasya dalam keterangan foto. Babymoon sendiri populer dalam artian perjalanan atau liburan romantis bersama pasangan tercinta sebelum kehadiran si buah hati ke dunia. Liburan ini dipercaya memiliki efek positif bagi pasangan dan perkembangan bayi.

Dalam foto tersebut, Taysa dan suaminya terlihat berlatarkan matahari terbenam. Unggahan tersebut mendapat banyak pujian dari warganet.

"Viewnya cantik banget orangnya juga cantik banget, subhanallah ciptaan Allah luar biasa," tulis pemilik akun @ameiwindapratiwi. Kawasan Seminyak memang dikenal memiliki pemandangan yang sangat indah.

Dilansir dari laman bali-indonesia.com, Seminyak berlokasi di sebelah utara kawasan wisata Legian Bali. Seminyak lebih dikenal sebagai tempat untuk mencari villa pribadi, dari yang mewah sampai yang murah.

Daerah ini juga terkenal akan restoran dan bar kelas dunia berstandar internasional.Tempat ini juga memiliki pantai pasir putih, seperti halnya tempat wisata Legian. Bedanya, pantai di sekitar kawasan wisata Seminyak, lebih sepi dan lebih tenang.

Suasana Seminyak sangat berbeda dengan Kuta Bali. Kalau Kuta lebih terkesan kasual dan santai, sedangkan Seminyak yang jadi tempat liburan Tasya Kamila dan suaminya lebih berkesan modern, formal, dan mewah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.