Sukses

Bulan Madu ke Eropa, Tasya Kamila Puas Jalan-jalan

Tasya Kamila menceritakan pengalamannya selama bulan madu keliling Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Tasya Kamila dan Randy Bachtiar baru saja menjalani bulan madu ke Benua Biru, Eropa, selama dua pekan. Berbagai negara kenamaan di Eropa, seperti Barcelona, Italia dan yang lainnya, disambangi pasangan yang menikah 5 Agustus 2018.

Lantaran pasangan pengantin baru, selama bulan madu Tasya Kamila dan Randy Bachtiar lebih banyak menghabiskan waktu di dalam kamar. Terlebih penginapan yang Tasya Kamila dan suaminya pesan, memiliki pemandangan yang sangat menawan.

"Tergantung sih ya, kalo kayak di Santorini kita banyak menikmati resort kita karena sengaja pilih yang kayak pas bangun tidur tuh ngeliat pemandangannya sudah bagus banget," ujar Tasya kamila ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2018).

"Di Santorini enggak banyak kegiatan ya kotanya enggak terlalu besar. Sempet cruising naik yatch. Tapi kalau di kota-kota lain kita bener-bener explore, kayak di Roma kita ke Coloseum dan beberapa tempat lainnya. Terus juga kalau di Athens kita sempet yang one day tour, melihat bangunan-bangunan bersejarah di sana ada Temple of Zeus, Temple of Athena," sambung Tasya.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beruntung

Menurut Tasya Kamila, ia merasa beruntung bisa diberi kesempatan menginjakan kaki ke negara yang belum pernah ia sambangi sebelumnya. Terlebih, ia pergi bersama dengan pria yang kini menjadi suaminya.

"Ya alhamdulillah seneng banget dikasih rezeki juga buat bisa bulan madu sama suami. Kemaren kita keliling Eropa, ke Roma, Greece, Santorini sama Athens, sama ke Barcelona (Spanyol). Itu merupakan kota-kota di Eropa yang belum pernah aku datengin," kata Tasya.

3 dari 3 halaman

Momen Spesial

Semua momen selama keliling Eropa sangat berkesan buat Tasya Kamila, lantaran ia bisa pergi dengan Randy Bachtiar. Karena selama bertahun-tahun pacaran dengan Randy, ia tak pernah berlibur bersama seperti kebanyakan pasangan artis lainnya.

"Wah every moment enggak terlupakan. Apalagi lihat keindahan Kota Santorini. Terus kan karena kita selama ini LDR-an dan pas pacaran juga enggak pernah liburan bareng, enggak boleh juga aku. Sekarang kan kita sudah resmi suami istri jadi kita, kek liburan berdua bareng, quality time, seneng banget sih," kata Tasya Kamila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.