Sukses

Baby Shower Serba Pink, Momo Geisha Ungkap Jenis Kelamin Bayi

Menurut Momo Geisha, acara baby shower tersebut merupakan hadiah kejutan dari sang suami saat kehamilannya memasuki delapan bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan baby shower belakangan ini semakin banyak dilakukan di kalangan artis, tak terkecuali penyanyi Momo Geisha yang kehamilannya kini memasuki usia delapan bulan. Bila Momo tampil dengan gaun monokrom berbalut jaket hitam, sang suami hanya mengenakan kaus hitam lengan panjang.

Warna pink mendominasi dekorasi acara yang digelar pada 4 Februari 2019 itu. Meski dilakukan di dalam ruangan, acara tersebut tetap menghasilkan kesan garden party dengan penambahan sejumlah tumbuhan hijau. Pada meja ditaruh beberapa pot bunga mawar yang membuat aura pesta semakin feminin.

"My baby shower. Can’t wait to welcome our little precious gift ! 💝," tulis Momo lewat akun Instagram pribadinya, @therealmomogeisha.

Menurut perempuan bernama lengkap Narova Morina Sinaga itu, acara baby shower tersebut merupakan hadiah kejutan dari sang suami. Dalam kesempatan itu, ia dan suami mengungkap jenis kelamin calon bayi mereka lewat pernak-pernik yang dihadirkan, seperti balon berbentuk bayi maupun pajangan huruf yang ditata menjadi kata 'Baby Girl'.

 

 "Thank you for all the surprise ! Thank you for organizing such a wonderful day . It’s my baby shower 😍🍼👶🏼. It was fun and special for me. Much love ! 💕," tulisnya lagi.

Acara baby shower tersebut menjadi lebih seru karena semua yang hadir mengenakan celemek bayi di leher. Tak ketinggalan pernak-pernik yang menghiasi juga dipilih yang berbentu unik, seperti botol susu yang mereka gunakan untuk bersulang.

Wajah bahagia memang tak bisa disembunyikan dari diri Momo Geisha. Apalagi, sejumlah sahabat memeriahkan acara tersebut walau tak terlihat satu pun personel Geisha. Sederet foto kebersamaan dengan para sahabat itu sempat pula diunggahnya ke media sosial.

Sebelum menggelar acara itu, Momo sempat melakukan sesi pemotretan kehamilan. Tidak hanya sekali, tetapi dua kali. Pada pemotretan pertama, ia mengusung konsep bak ratu lengkap dengan tiara di kepalanya. Sedangkan pada pemotretan kedua, Momo Geisha menyebutnya dengan Sleeping Beauty. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.