Sukses

Ridwan Kamil Bikin Lomba Berhadiah Baju, Tertarik Ikutan?

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil termasuk rajin membuat inovasi maupun hal-hal ringan yang mampu menarik perhatian banyak orang. Itu bisa dilihat dari akun Instagramnya yang tak hanya berisi kegiatan pemerintahan dengan kesan serius.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini juga sering mengunggah al 'receh' yang tak pelak menghadirkan gelak tawa warganet. Yang terbaru, Ridwan Kamil membuat unggahan yang cukup menarik dan bikin penasaran. Dalam unggahan di hari ini, Minggu (20/1/2019), ia terlihat mengenakan kaus hitam dengan tulisan ‘Baju Kerja Gubernur’ dan kacamata hitam.

Ia ternyata membuat lomba pantun dengan hadiah baju seperti yang dikenakannya. “Walaupun hari Minggu, baju kerja harus rapih dan menyesuaikan. Saya mau kasih hadiah baju ini, tolong bikin pantun tentang kecantikan mojang Jawa Barat atau keindahan alamnya. Hatur Nuhun,” tulisnya.

Unggahan itu langsung mendapat banyak tanggapan dari warganet. Bahkan cukup banyak juga yang mengunggah pantun seperti yang diminta mantan Walkota Bandung itu.

Ada yang berbahasa Indonesia, ada pula yang berbahasa Sunda maupun perpaduan keduanya. “Buah blewah terasa hambar, buah manggis jelas rasanya. Sungguh indah alamnya jabar, tambah indah manis mojangnya,” tuls pemilik akun @abdulwahabalwi.

Sedangkan pemilik akun @perosotanteka menuliskan: “Cuaca enak eh lagi mendung, mendung mendung enaknya makan linggis , hayu atuh main ka bandung, yuk cari jodoh mojang geulis”.

Belum diketahui kapan Ridwan Kamil akan mengumumkan siapa pemenang yang berhak mendapatkan kaus darinya. Mumpung lomba belum ditutup, mungkin Anda tertarik ikutan?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

DEBAT CAPRES: Energi, Pangan, Infrastruktur, Sumber Daya Alam, dan Lingkungan Hidup Sesi 2

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tampilan Kocak Ridwan Kamil dan Sule Saat Tukaran Gaya Rambut
Artikel Selanjutnya
Ucie Sucita Digadang-gadang jadi Duta Pariwisata Jawa Barat