Sukses

Liburan Bareng Pacar, Simak 6 Potret Cantik dan Seksi Angel Karamoy di Maldives

Liputan6.com, Jakarta - Masih dalam suasana tahun baru, beberapa selebriti masih menjalani liburan. Misalnya saja Angel Karamoy yang berlibur di Kepulauan Maldives atau Maladewa.

Di akun Instagram pribadinya, Angel mengunggah sejumlah foto dirinya sedang berada di pantai. Foto-foto tersebut, seperti dituliskan ibu dua anak itu, ternyata hasil jepretan kekasihnya yaitu sutradara senior Jose Poernomo.

Maldives sendiri memang dikenal mempunyai banyak pantai yang indah. Negara kepulauan yang terletak di barat daya Sri Lanka ini termasuk tujuan wisata favorit masyarakat Indonesia.

Dilansir wanderial, salah satu alasan masyarakat Indonesia berlibur di Maldives adalah karena mudah menjumpai tempat ibadah maupun mencari kuliner halal.  Maklum saja, mayoritas penduduknya adalah muslim dan minuman beralkohol biasanya hanya dijumpai di bar dan resor tertentu saja.

Lalu, seperti apa gaya liburan Angel Karamoy di Maldives? Berikut ada enam foto-fotonya di negara kepulauan tersebut yang semuanya merupakan hasil jepretan Jose Poernomo.

2 dari 2 halaman

Beragam Foto Angel Karamoy di Pantai

Angel memakai baju biru dengan motif kotak-kotak coklat dan celana pendek biru sedang berjalan di tepi pantai. Dalam unggahan pada 1Januari 2019 itu, ia menuliskan ucapan selamat tahun baru. 

Di unggahan pada 2 Januari 2019, Angel Karamoy tetap terlihat cantik dan seksi saat menengok ke kiri. Ia mengenakan dress abu-abu hitam dengan motif kembang dengan bertelanjang kaki dan tentunya pemandanga pantai di bagian belakang.

Dengan memakai dress putih pendek, Angel Karamoy juga terlihat seksi. Sambil mengangkat tangan kirinya, rambutnya terlihat terurai tertiup angin.

 

Dalam foto hitam putih pun, Angel yang mengenakan baju dengan bahu terbuka, terlihat seksi. Dalam unggahan pada 9 Januari 2019 itu, rambutnya terlihat agak basah dan terurai.

Di unggahan pada 11 Januari 2019, Angel dipotret dari belakang oleh Jose Poernomo dengan memakai gaun berwarna biru hitam yang memperlihatkan bagian atas punggungnya.

Di unggahan lainnya pada 11 Januari 2019, Angel Karamoy berpose di tangga yang sepertinya berada di pinggir pantai. Ia menuliskan kalimat “I want to be a mermaid (aku ingin jadi putri duyung),” di foto yang memperlihatkan dirinya dari belakang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Angel Karamoy Cantik Maksimal Layani Pembeli di Fimela Fest 2019