Sukses

6 Snack Legendaris Makanan Anak Tahun 90-an

Liputan6.com, Jakarta – Makanan bisa jadi kenangan tersendiri bagi sebagian orang, snack, salah satunya. Lewat makanan bisa mengenang masa-masa atau kejadian tertentu yang sempat dilalui.

Bisa saat bersama teman atau juga ketika bersama orangtua. Bisa juga saat sedang bepergian ke suatu tempat atau di sekolah. Berikut 6 snack legendaris yang disukai anak-anak tahun 90-an.

Komo

Komo salah satu snack zaman dulu alias jadul terpopuler pada tahun 90-an. Snack ini mempunyai satu rasa saja yaitu jagung bakar. Di dalam kemasan snack ini selalu terdapat hadiah unik yang membuat anak-anak suka membelinya. Rasa jagung bakar yang gurih dan kemasan warna merah sebagai daya tariknya.

Mi Anak Mas

Snack jadul ini juga merupakan jajanan legendaris anak pada tahun 90-an. Selain keju, mi ini punya rasa ayam. Ada juga mi goreng, saat dibuka bisa langsung dimakan.

Chiki

Selain si Komo, snack lain yang juga digemari adalah chiki. Chiki merupakan makanan ringan yang menyasar untuk anak-anak. Jenisnya ada yang bola keju maupun stick kentang.

2 dari 2 halaman

Krip Krip

Snack ini juga digemari anak-anak. Snack berisi mi kering dengan bumbu keju ini salah satu snack favorit anak SD zaman dulu. Isinya yang kecil hingga sekali makan bisa langsung habis.

Taro

Taro sudah ada sejak 1984 dan diklaim sebagai produk snack anak nomor 1 di Indonesia. Makanan gurih ini memiliki berbagai varian rasa hingga disukai anak-anak. Hingga saat ini, makan ini masih banyak di pasaran.

Boyki

Untuk memakan snack ini cukup mudah, tinggal dibuka kemudian taburkan bumbunya. Setelah itu kocok-kocok hingga bumbunya meresap dan terasa. Di luar enam nama tersebut, tentu ada banyak snack lainnya yang digemari anak-anak pada era 90-an.

Loading