Sukses

50 Quotes Lucu Tentang Cinta, Bikin Hubunganmu Semakin Seru dan Berwarna

Liputan6.com, Jakarta Bicara soal cinta, pasti yang terbesit di otak Anda adalah soal sepasang dua sejoli. Menjalani sebuah hubungan, setiap pasangan pasti mempunyai cara dan jalan yang berbeda-beda. Ada saja kejadian-kejadian senang, sedih, bahagia, dan lain-lain yang membuat hari-harimu bareng pasangan menjadi lebih berwarna.

Dalam menjalani hubungan asmara yang selalu bahagia dengan pasangan, tidak melulu dengan melakukan hal-hal yang rumit, lho. Anda bisa mulai mencoba dengan mengirimkan quotes lucu tentang cinta ke pasangan Anda. Atau, Anda juga bisa langsung bicara kepada pasangan saat sedang di kendaraan dalam perjalanan. Hal ini pastinya akan membuat hubunganmu tidak kaku. Kalau ada lucu-lucunya sedikit, pasti bisa menjadi lebih seru kan.

Quotes lucu sendiri adalah sebuah kata-kata yang mengandung nilai-nilai humor yang bisa membuat seseorang tertawa. Quotes lucu ini ada untuk menghibur hati yang sedang galau, sedih, ataupun terluka. Pada saat suasana hati sedang buruk, biasanya akan membuat semua hal jadi terasa buruk juga.

Agar suasana hati lekas membaik, maka membaca quotes lucu ini bisa dijadikan pilihan. Membaca quotes lucu maka bisa membuat otak Anda lebih fresh secara tidak langsung sehingga ketegangan-ketegangan yang membuat Anda merasa tidak nyaman bisa teratasi dengan mudah.

Berikut Liputan6.com telah merangkum quotes lucu tentang cinta agar hubunganmu tidak kaku-kaku banget bareng pasangan dari berbagai sumber, Jumat (11/1/2019).

2 dari 6 halaman

Merasakan Konektivitas

1. Mencintaimu

"Aku mencintaimu seperti anak gemuk yang suka kue." - Scott Adams

2. Kebutuhan Wanita

"Ada tiga hal yang dibutuhkan wanita dalam hidupnya: makanan, minuman, dan pujian." - Chris Rock

3. Tanggung Jawab Atas Orang yang Jatuh Cinta

"Gravitasi tidak bertanggung jawab atas orang yang sedang jatuh cinta." - Albert Einstein

4. Cinta dan Cokelat

"Semua yang kamu butuhkan adalah cinta. Tapi sedikit cokelat untuk saat ini tidaklah menyakitkan." - Charles Schuls

5. Merasakan Konektivitas

"Apakah namamu WiFi? Soalnya aku bisa merasakan konektivitas."

6. Buat Anda yang Mengerti bahasa Jawa

"Sepurane aku gak nguber awakmu maneh. Kepastianmu abstrak, podo karo raimu." - @armyjowo

7. Ngebatin Bisa Didengar Semua Orang?

"Andai kau mau bicara, masalahnya nggak akan ruwet begini. Katamu harusnya kau bisa paham tanpa harus kuungkapkan. Kataku dalam hati." - @rotuanaibaho_

8. Aku Enggan, Meskipun Kita Bisa

"Dulu kau yang ingin menutup pintu. Yang memaksa aku terbiasa. Kini kau datang ingin mengulang waktu. Aku enggan meski sebenarnya kita bisa" -@rotuanaibaho_

9. Definisi Kopi dan Kamu

"Kopi itu ibarat kehidupan, dia penuh dengan kepahitan. Namun setelah ada gula, timbul rasa manis. Begitulah kehidupanku sebelum dan setelah kedatanganmu." -@pikacu_pikapika

10. Bikin Klepek-klepek

"Memang kata orang, manusia kan gak ada yang sempurna. Tapi gak tau kenapa, kamu terlihat sempurna di mata aku." -@pikacu_pikapika

3 dari 6 halaman

Meminjam Pelukan

11. Arti Cinta

"Cinta adalah menjadi bodoh bersama." -Paul Valery

12. Setiap Mendengar Namamu

"Hanya mendengar namamu saja sudah bisa membuatku tersenyum seperti orang bodoh." -Flirtory

13. Salah Satu Bentuk Rasa Cinta

"Cewek kalo udah ngasih coklat Valentine sama cowok, terus cokelatnya dipitain segala, udah jelas tuh cewek ada rasa." -Ria N. Badaria

14. Meminjam Pelukan

"Bisakah aku meminjam pelukanmu? Aku janji akan mengembalikannya padamu."

15. Sebuah Kalkulasi

"Cinta itu ga pake itung-itungan. Kalo udah mulai mikir 'pengorbanan' itu namanya 'kalkulasi'." -Sujiwo Tejo

16. Cara Mempermainkan Perasaan

"Untuk buatmu bahagia, terkadang aku melihat budget. Tapi semakin aku melihat budget, semakin terasa mudah permainkanmu." -Zarry Hendrik

17. Rasa Cinta yang Tidak Terbalas

"Jika cinta bisa membuat tahi jadi rasa cokelat, cinta yang tak terbalas bisa membuat cokelat jadi rasa tahi." -Raditya Dika

18. Kemisteriusan Cinta

"Cinta selalu saja misterius. Jangan diburu-buru, atau kau akan merusak jalan ceritanya sendiri." -Tere Liye

19. Friendzone

"Dalam kasus friendzone ada pihak yang ngarep dan ada pihak yang ngasih harapan. Pihak yang ngarep sering menyebut pihak yang ngasih harapan dengan sebutan PHP (Pemberi Harapan Palsu). Padahal dalam kasus ini, bisa aja emang pihak ngarep yang emang kegeeran. Udah ngarep, kegeeran pula. Kasian." -Dara Prayoga

20. Membuktikan Kesabaran

"Sebelum memutuskan untuk menikahi seseorang, kamu harus menyuruhnya memakai komputer dengan jaringan internet yang lambat untuk melihat siapa dia sebenarnya." -Will Ferrel

4 dari 6 halaman

Tentang Mengulang Sebuah Kesalahan

21. Jangan Takut Mencintai

"Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai." -Cak Lontong

22. Lebih Suka Kepastian

"Perempuan suka es krim dan coklat, tapi lebih suka kepastian." -Sujiwo Tejo

23. Ku yang Akan Menjagamu

"Jika hujan, aku tidak akan memberimu jaket. Sebab jika aku sakit, siapa yang menjagamu nanti." -Dilan

24. Tentang Mengulang Sebuah Kesalahan

"Salah sekali itu enggak apa-apa, yang penting jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama, contohnya balikan sama mantan." -Relationshit

25. Sabar, Akan Ada Masanya

"Aku hanya ingin menjadi salah satu alasan senyummu. Walau kenyataannya aku hanya debu yang kau biarkan hilang bersama angin." -@kata_katain69

26. Menjadi Badut

"Aku ingin menjelma seperti badut hanya sekedar bertingkah lucu agar bisa membuatmu tertawa ceria tanpa ada tangis dibalik pura-pura."

27. Tidak Perlu Mewah

"Tak perlu yang mewah asal bisa membuat bahagia saat sepi melanda, cukup sederhana saja melihat canda tawamu."

28. Cari Istri

"Cari wifi saja! kapan cari wife?"

29. Nambah Berat Badanku

"Jangan rindu berat, kamu gak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku."

30. Menjadi Gelandangan

"Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan."

5 dari 6 halaman

Cinta Bikin Bodoh

31. Lari Pagi

"Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat."

32. Jantungku Berhenti

"Saat bertemu denganmu jantung hatiku terasa berhenti berdetak, tapi kenapa gak mati-mati ya?"

33. Tidak Butuh Hartamu

"Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku."

34. Cinta Bikin Bodoh

"Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila."

35. Kayak Cicilan Mobil

"Yang .. sayangg .. pacaran uda hampir 5 tahun tapi kagak nikah-nikah, kayak cicilan mobil aja."

36. Menjadi Orang Kaya

"Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena telah menanggung rindu padamu."

37. Sama-sama Nggak Tahu

"Kamu tahu alesanku suka sama kamu? Gak tau? Sama."

38. Cocoknya Menikah

"Sayang .. Kita putus aja yaa? Emangnya kenapa? Kita udah gak cocok buat pacaran, kita cocoknya itu menikah."

39. Bahagia dengan Anak

"Satu tambah satu dua itu matematika, kalau aku tambah kamu bisa tiga, empat, lima dan seterusnya sampai bahagia dengan anak kita."

40. Bertahan di Tanggal Tua

"Kamu adalah alasanku tetap bertahan di tanggal tua."

6 dari 6 halaman

Rela Berkorban

41. Jatuh di Aspal

"Hati-hati saat berkendara di jalan, karena jatuh di aspal tak seindah jatuh dalam pelukan."

42. Gendut, Tidak Masalah

"Gak papa kok kamu gendutan, hatiku masih muat tuh buat kamu."

43. Hati-hati di Jalan

"Ketika ada hatiku dan hatimu di jalan maka jadinya ada dua hati yang hati-hati di jalan."

44. Jatuh, Tidak Apa-apa

"Gak papa kalau kamu gak ada pasangan, kalau kamu jatuh masih ada lantai yang akan menangkapmu."

45. Masih Punya Hutang

"Kamu adalah seseorang yang tidak akan pernah aku lupakan dalam hidupku. Karena kamu masih punya hutang kepadaku."

46. Sebuah Janji

"Aku janji gak akan nyakitin kamu lagi, tapi nanti kalau aku sampai nyakitin kamu, aku bakal janji lagi."

47. Rela Ber-Qurban

"Sapi aja rela berqurban sampai lehernya putus, masak kamu kalah, gak mau berkorban sampai hubungan kita jadi putus."

48. Bau Mulut

"Maaf jika diri ini tiba-tiba menghilang dan menghindarimu, karena aku sudah tak tahan dengan bau mulutmu."

49. Pacarku Gila

"Kekasihku gila, tapi satu hal yang paling aneh yakni dia tetap mau sama saya."

50. Cinta Karena Uang

"Kata kebanyakan orang cinta karena uang. Tapi apa bisa membayar semua tagihan hanya dengan rasa cinta dan pelukan?"

 

 

Reporter: Nisa Mutia Sari