Sukses

Ragam Topi yang Biasa Dipakai Perempuan Bangsawan, Apa Saja?

Berikut ini sederet topi yang kerap digunakan para perempuan bangsawan. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan para anggota kerajaan selalu berhasil menarik perhatian publik. Tidak terkecuali dengan perempuan bangsawan yang kerap menggunakan aksesori topi untuk mendukung gaya elegan mereka.

Ternyata, ada beragam model topi cantik yang dipilih para perempuan kerajaan yang digunakan dalam berbagai kesempatan. Topi-topi ikonik ini tidak jarang menjadi inspirasi outfit sederet pesohor dunia.

Sebut saja topi lebar yang dikenakan Putri Diana yang disebut Cartwheel hat. Ada pula topi yang didesain cukup lebar dengan salah satu sisi dibuat naik, Asymmetric upswept brim hat yang dipakai Kate Middleton.

Istri Pangeran William ini juga terlihat mengenakan topi yang sisi terluarnya menekuk di dalam yang disebut Mushroom brim hat. Yang tidak kalah menarik perhatian adalah Saucer hat yang dipakai oleh Putri Eugenie.

Lalu, apalagi ragam topi cantik yang biasa dikenakan perempuan dari kerajaan? Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ragam Topi Para Bangsawan

Di antara topi yang berbentuk lebar, ada pula topi yang berukuran tak terlalu besar yang juga jadi aksesori ikonik para perempuan bangsawan yang meliputi Casque, Astrakhan, Calot, Bumper, Pillbox, Capulet, Breton, Toque, hingga Turban.

Tidak ketinggalan topi model Beret yang dipakai Meghan Markle, Boater yang dikenakan Putri Beatrice, Fedora dan Trilby oleh Kate Middleton. Topi model lain yaitu Peach Basket, Cloche, Bowler, Homburg, Stovepipe hat.

Topi ikonik lainnya yang sering digunakan perempuan bangsawan lainnya adalah yang dikenakan Kate Middleton. Topi cantik itu adalah Cocktail Hat dan Fascinator yang didesain dengan ragam hiasan, warna, dan model yang cantik sekaligus anggun.

Nah, itu dia ragam topi cantik yang biasa dikenakan perempuan dari kerajaan. Lalu, mana di antara deretan topi tersebut yang menjadi favorit Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.