Sukses

Tips Makeup bagi Pemula dari Vanesha Prescilla

Harus nyaman dan deretan tips makeup bagi pemula dari aktris Vanesha Prescilla.

Liputan6.com, Jakarta - Berkecimpung di dunia hiburan membuat aktris muda Vanesha Prescilla sedikit-banyak memerhatikan penampilan. Tak hanya soal busana yang dipilih, atensi ini juga mencakup polesan makeup guna menunjang penampilan.

Soal makeup bagi pemula, adik Jevin Julian ini ternyata memiliki tips tersendiri. Hal ini pun dibagikan Vanessa lewat salah satu unggahan Instagram Story, baru-baru ini, saat tengah bermain dengan fitur ask me a question.

Pertama, pemain film Dilan 1990 ini menyarankan untuk memerhatikan orang ketika tengah memoles makeup. Kalau ada kesempatan, jangan malu bertanya tentang hal-hal yang tak dimengerti soal riasan wajah.

"Cari tahu setiap produknya untuk apa, dipakai di mana, dan bagaimana cara pakainya," sambung Vanessa Prescilla. Lalu, memerhatikan wajah juga dinilai penting bagi dara 19 tahun itu untuk tahu produk mana yang cocok atau sebaliknya, juga mana yang dianggap perlu dan tidak.

Menutup tips makeup bagi pemula, Vanesha menyebut kuncinya harus nyaman dengan riasan wajah yang dipoleskan. "Karena mau sebagus apapun, tapi kalian masih mikir negatif terus sama makeup kalian, pasti nggak bakal enak," tandasnya.

Vanesha Prescilla sendiri kiranya sangat berhati-hati dalam memilih warna makeup. Tetap memancarkan jiwa muda sesuai usia, perempuan yang disebut punya hubungan khusus dengan Adipati Dolken ini lebih sering memilih warna natural seperti pink-nude.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.