Sukses

Sissy Prescillia Ngaku Masih Suka Mandi Ditemani Vanesha Prescilla

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu selebriti kakak beradik di Indonesia adalah Sissy Prescillia, Jevin Julian, dan Vanesha Prescilla. Uniknya, Sissy dan Vanesha (akrab disapa Sasha) tak hanya saling mendukung karier masing-masing. Kedua aktris ini juga masih bersikap seperti semasa kecil saat sedang berdua.

Banyak yang bilang Sissy dan Vanesha Prescilla adalah kakak beradik yang kompak. Sissy tak mengelak dan megatakan bahwa kunci kekompakan mereka adalah komunikasi. Mereka sering mengobrol dan bertukar pikiran dalam banyak hal.

"Bahkan kalau mandi saja kami suka nemenin (Sissy menyeletuk, 'Sampai sekarang'). Aku sih yang lebih sering," kata Vanesha Prescilla saat ditemui bersama sang kakak di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019).

Sasha mengatakan bahwa Sissy seperti ibu kedua baginya. Bahkan, ibunda mereka sendiri pernah bercerita bahwa waktu kecil Sasha bahkan mengikuti opini sang kakak. Kalau Sissy bilang bagus, berarti itu juga bagus buat Sasha.

2 dari 3 halaman

Dari Kecil

"Karena dari kecil diikuti terus sama dia. Sasha tuh dari kecil yang bener-bener yang, 'Kakak'. Saya pulang sekolah pas masih SMA, selalu ada dia di kamar. Saya ke mana saja ada dia. Jadi sampai sekarang kebawa saja terus. Kalau saya lagi mandi kek, lagi ngapain, dia selalu ada di situ sih, 'Kak, kak'," cerita Sissy.

Uniknya, meski mereka selalu kompak, ternyata dalam hal mengenakan baju, mereka jarang kembaran. Tapi mereka sering saling tanya pendapat soal baju apa yang harus dipakai ke suatu acara. Satu hal yang pasti, mereka ternyata sering saling kangen.

"Kalau aku lebih mellow sih. Sasha jauh yang, 'Aaahh'. Kemarin dia syuting Dilan di Bandung saja, padahal cuma Bandung, akunya yang bilang, 'Yah enggak di rumah dong?'," kata Sissy.

3 dari 3 halaman

Rasa Ketergantungan

Vanesha mengaku ada rasa ketergantungan kepada sang kakak, karena dia sering sekali tanya pendapat Sissy. Baginya, sejak kecil Sissy adalah panutan. Tapi dia bahagia dengan perasaan ketergantungan itu karena Vanesha yakin kakaknya lebih tahu soal apapun.

"Begitu pun aku sih. Aku sudah punya suami, tapi kadang kalau suami bilang 'Aku suka yang A', pasti enggak yakin dan pasti lagi di mana pun nyarinya Sasha, 'Sha, yang mana?'. Satu sama lain saling membutuhkan," ujar Sissy.

Sissy sudah menyatakan akan selalu menjaga Sasha, adik perempuan satu-satunya. Itu sebabnya, jika nanti Sasha tumbuh semakin dewasa, ia pun juga jadi kepikiran.

"Apalagi sekarang (berkaca-kaca). Enggak usah untuk Sasha enggak bareng sama saya, tapi kayak kemarin Sasha ke Bandung syuting dua bulan saja itu, kayaknya ya kenapa sih jauh. Jadi enggak mau mikirin itu, saya mau pikirin yang happy-happy saja dulu sekarang. Cuma berkaca-kaca gitu," pungkasnya.

Penulis: Rahmi Safitri

Sumber: Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Iqbaal Ramadhan Ajak Fans Nonton Dilan 1991 Bulan Depan
Artikel Selanjutnya
Doa Sissy Prescillia untuk Semua Orang di Tahun 2019