Sukses

5 Rekomendasi Agenda Menarik Akhir Pekan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Nuansa liburan di awal 2019 masih sangat terasa. Sudah memiliki rencana untuk menghabiskan akhir pekan ini? Jika belum, jangan khawatir, ada sederet agenda menarik yang sayang untuk Anda lewatkan.

Sebut saja festival kuliner yang siap memanjakan lidah dengan ragam sajian khas Nusantara. Ada pula pameran dan festival seru serta tak ketinggalan kegiatan menyenangkan bersama buah hati.

Lalu, apa saja agenda menarik di akhir pekan ini? Simak selengkapnya rangkuman Liputan6.com seperti di bawah ini.

Festival 1001 Gerobak Kuliner Nusantara

Festival 1001 Gerobak Kuliner Nusantara menghadirkan deretan sajian lezat yang bakal menggoyang lidah. Festival ini digelar mulai 14 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019 di Atrium Ancol Beach City, Jakarta.

Di sini, anda tidak hanya dapat menyantap kuliner Nusantara, tetapi juga dihibur oleh ragam acara yang meliputi live music, standup comedy, pertunjukan sulap hingga lenong.

Pameran Mural Tan Hana Dharma Mangrwa

REDBASE Yogyakarta menyelenggarakan pembukaan pameran dan launching mural Mural Tan Hana Dharma Mangrwa oleh Gegerboyo. Gelaran ini dilaksanakan di REDBASE Yogyakarta yang berlokasi di Ds Jurug RT 02, No 72 Bangunharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta.

Gegerboyo merupakan project kolaboratif antara Vendy Methodos, EnkaNkmr, Dian Suci Rahmawati, Ipeh Nur dan Prihatmoko Moki. Untuk pembukaan dilakukan pada Sabtu, 5 Januari 2019 pukul 16.00 WIB. Sedangkan pameran berlangsung mulai 5 Januari 2019 sampai 19 Februari 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Bandung Clothing Market 2019

Bandung Clothing Market 2019 menghadirkan 18 brand clothing dengan sale hingga 70 persen. Gelaran ini dilaksanakan mulai 14 Desember 2018 sampai 6 Januari 2019 di Area Teras, Bandung Indah Plaza (BIP).

Program Anak: Bermain dan Belajar tentang Rempah

Akhir pekan ini Anda juga terdapat agenda menarik untuk si kecil. Satu di antaranya adalah Program Anak: Bermain dan Belajar tentang Rempah yang digelar Museum MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara) pada Sabtu, 5 Januari 2019 mulai pukul 14.00-15.00 WIB.

Ajak buah hati untuk menelusuri sejarah rempah lewat lokakarya di gelaran Program Anak: Bermain dan Belajar tentang Rempah. Acara ini terbuka untuk anak usia 5-12 tahun dengan tiket sebesar Rp 175 ribu.

Penayangan Film dan Diskusi Dhaup Ageng

Agenda ini menayangkan film dokumenter yang menampilkan filosofi pernikahan agung di balik tembok Keraton Ngayogyakarta. Acara dilaksanakan pada Sabtu, 5 Januari 2019 pukul 19.00 WIB di Galeri Kelas Pagi Yogyakarta.

Gelaran ini turut menghadirkan Sutradara Oyikk. Penayangan Film dan Diskusi Dhaup Ageng dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

Kuliner Malam Jumat: Dada dan Telur Ayam Jadi Favorit di Sate Apjay Tunggal

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
5 Rekomendasi Agenda Akhir Pekan dan Tahun Baru, Pilih Mana?
Artikel Selanjutnya
6 Rekomendasi Agenda Akhir Pekan Ini, Datang yang Mana?