Sukses

Makeup dari Daun Kelor Bisa Mengurangi Penuaan Kulit

Daun kelor bisa dijadikan makeup, yang dipercaya bisa mengurangi penuaan pada kulit.

Liputan6.com, Jakarta - Daun kelor ternyata memiliki banyak khasiat. Tanaman yang telah dibudidayakan di berbagai wilayah di Indonesia, seperti di Jawa, Sumatera, dan Nusa Tenggara selama beberapa abad ini bisa digunakan untuk makeup.

Daun kelor mengandung antioksidan tinggi yang dapat membantu menangkal radikal bebas pada tubuh dan mencegah terjadinya penuaan. Ekstrak biji daun kelor dalam produk makeup juga mengandung unsur vitamin C yang tinggi dan baik untuk merangsang kolagen, guna mengurangi tanda penuaan di kulit.

Makeup menjadi gaya hidup yang penting dan tidak bisa ditinggalkan dari masyarakat saat ini, terutama kaum perempuan. Mustika Ratu berkolaborasi dengan Claudia Setyohadi, seorang Beauty Influencer di Indonesia, menciptakan koleksi makeup bertajuk Beauty Queen New Year Limited Edition Glow the Day, Glam the Night.

Beauty Queen New Year Limited Edition Glow the Day, Glam the Night adalah rangkaian makeup pertama yang menggunakan moringa atau daun kelor. 

Makeup ini terdiri dari delapan warna eyeshadow yang dirancang khusus untuk perayaan Tahun Baru. Palet eyeshadow ini dapat digunakan siang dan malam hari.

Selain itu, ada juga lip cream matte dalam dua pilihan warna. Beauty Queen New Year Limited Edition Glow the Day, Glam the Night bisa didapatkan didapatkan dengan mudah. (Annissa Wulan/Fimela)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.