Sukses

Makeup dari Daun Kelor Bisa Mengurangi Penuaan Kulit

Liputan6.com, Jakarta - Daun kelor ternyata memiliki banyak khasiat. Tanaman yang telah dibudidayakan di berbagai wilayah di Indonesia, seperti di Jawa, Sumatera, dan Nusa Tenggara selama beberapa abad ini bisa digunakan untuk makeup.

Daun kelor mengandung antioksidan tinggi yang dapat membantu menangkal radikal bebas pada tubuh dan mencegah terjadinya penuaan. Ekstrak biji daun kelor dalam produk makeup juga mengandung unsur vitamin C yang tinggi dan baik untuk merangsang kolagen, guna mengurangi tanda penuaan di kulit.

Makeup menjadi gaya hidup yang penting dan tidak bisa ditinggalkan dari masyarakat saat ini, terutama kaum perempuan. Mustika Ratu berkolaborasi dengan Claudia Setyohadi, seorang Beauty Influencer di Indonesia, menciptakan koleksi makeup bertajuk Beauty Queen New Year Limited Edition Glow the Day, Glam the Night.

Beauty Queen New Year Limited Edition Glow the Day, Glam the Night adalah rangkaian makeup pertama yang menggunakan moringa atau daun kelor. 

Makeup ini terdiri dari delapan warna eyeshadow yang dirancang khusus untuk perayaan Tahun Baru. Palet eyeshadow ini dapat digunakan siang dan malam hari.

Selain itu, ada juga lip cream matte dalam dua pilihan warna. Beauty Queen New Year Limited Edition Glow the Day, Glam the Night bisa didapatkan didapatkan dengan mudah. (Annissa Wulan/Fimela)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Mengenal Ron Gastrobar Downtown, Restoran Bernuansa Indonesia di Belanda

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Lady Gaga Ikuti Jejak Kylie Jenner dan Rihanna Bisnis Kosmetik
Artikel Selanjutnya
Tutorial Makeup Nuansa Nude ala Kim Kardashian