Sukses

Memanjakan Perawatan Kecantikan di Z Glow Clinic

Z Glow Clinic menawarkan layanan terbaik untuk perawatan kecantikan. Anda ingin mencoba?

Liputan6.com, Jakarta – Belakangan ini tempat-tempat untuk perawatan kecantikan makin berkembang. Salah satunya Z Glow Clinic di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, yang merupakan cabang ke-3.

Z Glow Clinic menawarkan layanan terbaik di bidang kecantikan seperti Laser Glowing 5 in 1, yang merupakan kombinasi dari treatment Laser Blackdoll, IPL Rejuvenation, Oxy Infusion, Peel Off Mask, dan Moisturizing yang memberikan hasil maksimal, meremajakan kulit, serta merangsang terbentuknya kolagen di wajah.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat, 28 Desember 2018, melalui serangkaian acara soft opening yang bertemakan “Glowing Skin is Always in” Z Glow Clinic juga launching treatment terbarunya yaitu 3D Face Shaping, yang merupakan kombinasi dari treatment Botox, Filler, dan V Line untuk peremajaan dan pengencangan kulit wajah.

Dalam acara tersebut, para beauty blogger dan sejumlah Mahasiswi diberikan edukasi mengenai pentingnya merawat kesehatan kulit dan juga diberikan kesempatan mencoba skin analyzer dengan dokter estetik Z Glow Clinic serta menggunakan teknologi terbaik dari Korea.

Futri Zulya Savitri dari Z Glow Clinic menambahkan,  “Z Glow Clinic akan membuka cabang lagi dalam waktu dekat ini di daerah Duren Sawit guna menambah jangkauan pelayanannya, dan juga sedang dalam proses launching rangkaian produk Z Skincare.”

Mulai 31 Desember 2018 Outlet Z Glow siap melayani bagi mereka yang ingin melakukan perawatan kecantikan. Perawatan ini sangat aman untuk dilakukan karena tak memiliki downtime, tak sakit ataupun menimbulkan kemerahan. Anda tertarik dan ingin mencoba?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.