Sukses

Kaleidoskop Lifestyle September-Oktober 2018: Deretan Kuliner Ekstrem dari Tomohon

Mulai dari deretan kuliner ekstrem di Pasar Tomohon hingga unggahan terakhir pramugari Lion Air yang jatuh di Karawang masuk dalam Kaleidoskop Lifestyle September-Oktober 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Kaleidoskop Lifestyle sepanjang September-Oktober 2018 mengangkat banyak hal. Namun, cerita tentang sajian kuliner ekstrem dari Tomohon, Minahasa, Sulawesi Utara, paling menyita perhatian.

Pasar Tomohon selama ini sering disebut sebagai surga kuliner ekstrem. Dari anjing hingga monyet tersedia di pasar itu untuk selanjutnya diolah oleh warga setempat.

Selain makanan tak lazim, kisah transformasi aktris Bollywood Kajol juga banyak diminati pembaca Lifestyle Liputan6.com. Ulasan mengenai perubahan gaya pemeran Anjali Sharma itu memang bertepatan dengan 20 tahun film Kuch Kuch Hota Hai yang fenomenal.

Cerita berikutnya yang menyita perhatian adalah kabar tentang rumah Laudya Cynthia Bella yang dijual senilai Rp 9 miliar. Berada di kawasan Jakarta Selatan, interior rumah istri Engku Emran itu terungkap. Seperti apa? Sebaiknya Anda simak ulasannya dalam artikel di bawah.

Tak ketinggalan adalah bahasan soal zodiak. Kali ini, tema tentang bagaimana zodiak memprediksi pikiran mesum pemiliknya. Ternyata, ada sederet zodiak yang dinilai berpotensi punya kecenderungan lebih mesum dari pemilik zodiak lain. Siapa saja mereka?

Terakhir, masuk dalam lima besar cerita yang menarik perhatian sepanjang September-Oktober adalah soal unggahan terakhir pramugari Lion Air Alfiani Hidayatul Solikah. Pesawat yang ditumpanginya jatuh bersama 124 korban lainnya jatuh di perairan Karawang saat terbang ke Pangkalpinang.

Cerita lengkap tentang kelima berita yang mencuri perhatian hingga masuk Kaleidoskop Lifestyle sepanjang September-Oktober di atas bisa disimak berikut ini:

Dari Kucing Sampai Tikus, 6 Makanan Ekstrem dari Minahasa

 

Anda pencinta makanan ekstrem? Cobalah sesekali berkunjung ke Tomohon, Minahasa, Sulawesi Utara. Di sana, ada pasar yang terkenal sampai mancanegara sebagai pasar yang menyajikan berbagai kuliner ekstrem.

Pasar itu bernama Beriman Tomohon. Pasar Beriman Tomohon disebut-sebut juga sebagai surga kuliner ekstrem. Bagaimana tidak? Di sana tersedia berbagai aneka daging hewan yang tak lazim dikonsumsi, dari anjing, kucing, kelelawar, tikus, biawak, monyet, sampai ular piton. Seperti apa hasil olahannya?

Selengkapnya...

20 Tahun Berlalu, Ini Transformasi Kajol dari Era Kuch Kuch Hota Hai hingga Kini

Di pengujung era 90-an, industri film India diguncang dengan kehadiran film bertajuk Kuch Kuch Hota Hai. Film yang disutradarai oleh Karan Johar tersebut dimainkan oleh tiga bintang ternama yaitu Shah Rukh Khan, Kajol, dan Rani Mukherjee.

Resmi dirilis pada 1998, Kuch Kuch Hota Hai begitu booming tidak hanya di India, tetapi juga di Indonesia. Salah satu yang mencuri perhatian adalah akting Kajol yang memerankan karakter bernama Anjali Sharma.

Anjali adalah sahabat Rahul yang diperankan Shah Rukh Khan. Gayanya yang tomboy saat itu ditandai dengan tampilan casual mulai dari rambut bob memakai topi, kaus, dan long overall.

Selengkapnya...

Mengintip Rumah Laudya Cynthia Bella yang Dijual Rp 9 Miliar

Artis peran Laudya Cynthia Bella sejak menikah memilih tinggal di Malaysia mengikuti suaminya, Engku Emran. Belakangan, rumah miliknya yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, dijualnya.

Kabar Laudya Cynthia Bella menjual rumah diketahui lewat akun Twitternya, @Bellaudya."Dijual rumah tinggal saya. Di jakarta selatan. Ada yang berminat silahkan hubungi nomer tlf dibawah," tulis akun @Bellaudyaa, 1 Oktober 2018.

Selengkapnya...

6 Zodiak yang Pikirannya Mesum Banget, Bukan Anda Kan?

Walau berada di depan mata, siapa bisa menebak apa yang tengah dipikirkan orang lain. Ya, ekspresi wajah terkadang tak sepenuhnya bisa menggambarkan apa yang tenggah berada di pikiran orang di hadapan.

Mungkin saja mereka sedang memikirkan hal 'tidak-tidak'. Siapa tahu, kan? Nah, identifikasi ini sebenarnya bisa datang dari sejumlah faktor, termasuk zodiak. Walau tak mutlak, tapi kepribadian para pemiliknya mungkin akan memberi petunjuk pada Anda.

Beberapa di antaranya mungkin tak sama sekali Anda sangka. Tapi, jangan-jangan malah Anda sendiri yang masuk dalam kategori ini tanpa disadari. Dikutip dari thoughtcatalog.com, Jumat, 12 Oktober 2018, berikut sejumlah zodiak yang ternyata punya pikiran paling ngeres.

Selengkapnya...

Unggahan Terakhir Pramugari Korban Lion Air Jatuh di Karawang

Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang jatuh di Tanjung Karawang pada Senin (29/10/2018). Pesawat tersebut sebelumnya sempat hilang kontak setelah lepas landas pukul 06.20 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta.

Lion Air mencatat ada 181 penumpang dalam pesawat Lion Air JT 610. Pesawat juga membawa tujuh kru termasuk salah satu pramugari yang bernama Alfiani Hidayatul Solikah.

Berdasarkan penelusuran Liputan6.com di media sosial, Alfiani memiliki Instagram dengan akun @alfianihidayatulsolikah. Unggahan terakhirnya menampilkan potret tengah berpose dalam balutan atasan lengan panjang hitam dengan motif stripes putih.

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.