Sukses

Mengintip Rumah Laudya Cynthia Bella yang Dijual Rp 9 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Artis peran Laudya Cynthia Bella sejak menikah memilih tinggal di Malaysia mengikuti suaminya, Engku Emran. Belakangan, rumah miliknya yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, dijualnya.

Kabar Laudya Cynthia Bella menjual rumah diketahui lewat akun Twitternya, @Bellaudya."Dijual rumah tinggal saya. Di jakarta selatan. Ada yang berminat silahkan hubungi nomer tlf dibawah," tulis akun @Bellaudyaa, 1 Oktober 2018.

Aktris berhijab ini turut menyertakan foto-foto rumahnya berikut harga jual senilai Rp 9 miliar. Rumah Bella memiliki luas tanah 1.069 m2 dan luas bangunan 400 m2.

Ia juga melampirkan interior rumahnya memiliki tiga kamar tidur utama dan dua kamar tidur tambahan. Sementara untuk kamar mandi, terdapat tiga kamar mandi utama dan dua kamar mandi tambahan.

 

2 dari 2 halaman

Halaman yang luas

Dilihat dari foto yang ditampilkan, rumah Bella memiliki halaman luas yang sejuk dengan berbagai tanaman. Ada pula pohon yang menjulang tinggi menambah nyaman suasana rumah.

Tampak garasi dari rumah bergaya klasik ini juga sangat luas. Pemeran film Surga yang Tak Dirindukan itu juga menambahkan foto untuk ruang keluarga, ruang dapur, dan kamar mandi.

Dilihat dari foto yang ditampilkan, ruang keluarga didesain dengan luas tanpa sekat berlantai marmer bernuansa monokrom. Dari foto, tampak di samping ruang tamu terdapat meja makan.

Ruang dapur bergaya Amerika klasik tampak lapang dengan jendela besar yang mengarah ke taman belakang. Kitchen set material kayu dipoles dengan warna putih sehingga terlihat resik.

Sementara untuk ruang kamar mandi, juga tampak luas dengan dinding yang dipasang wallpaper bermotif klasik dengan lantai granit abu-abu. Dalam kamar mandi itu juga terpasang cermin besar membuat Anda leluasa untuk menyempurnakan penampilan.

Tertarik untuk memiliki rumah Bella?

Loading
Artikel Selanjutnya
DIY: Pot Cantik dari Karton Susu Bekas
Artikel Selanjutnya
6 Ide Kreatif Dekorasi Kamar Kos yang Ramah di Kantong