Sukses

Sering Kerja Tanpa Ditemani Suami, Laudya Cynthia Bella Mulai Jengkel

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum hamil, Laudya Cynthia Bella tidak pernah merasa hari-harinya sepi dengan kehadiran suami dan anak tirinya, Aleesya. Ditambah lagi Bella masih memiliki segudang kegiatan untuk dilakukan.

Tak jarang Laudya Cynthia Bella harus pergi selama berhari-hari untuk urusan pekerjaan. Seperti syuting atau mengurus bisnisnya yang masih berjalan di Tanah Air.

Namun, belum sekali pun Engku Emran terlihat menemani Laudya Cynthia Bella saat bekerja jauh. Tak heran kalau keduanya akhirnya cukup sering berpisah dalam waktu yang cukup lama.

Seperti baru-baru ini, Laudya Cynthia Bella diketahui pergi ke Korea Selatan untuk urusan pekerjaan. Dan lagi-lagi, dia pergi tanpa suami atau bahkan Aleesya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Tanpa Suami

Bella justru ditemani sang mama dan aktris cilik Sandrinna Michelle yang memang lengket dengannya sejak sama-sama membintangi Surga yang Tak Dirindukan.

"Dari dulu mama selalu nemenin aku, dari shooting sampe sekarang bisnis trip mama juga nemenin," ungkap personel Bukan Bintang Biasa itu di Instagram pribadinya.

Alasan Laudya Cynthia Bella untuk tidak mengajak Alessya pun apalagi kalau bukan karena terhambat izin sekolah sang putri.

"Thank u @sandrinna_11 nemenin bunda kerja[ps: untuk yg nanya kenapa ga bawa aleesya,karena aleesya baru start school on 3rd sept,jadi ga bisa izin]" jelas Bella di unggahan terbarunya.

3 dari 3 halaman

Ngambek

Melihat unggahan terbaru sang istri bersama Sandrinna, keluarlah sifat jahil Engku Emran.

"Ngapa ga bawa SWAMEE????????" tanya pria asal Malaysia itu.

Melihat komentar Emran, Laudya Cynthia Bella langsung jengkel. Ia lantas mengungkap alasan sang suami tak pernah menemaninya bekerja.

"Suami sibuk sepeda EVERYDAY!! @iamkumbre,, ga pernah bisa nemenin istri," jawab Bella dengan menambahkan emoticon wajah sedih.

Seakan belum puas, Bella kembali meluapkan kekesalannya.

"Suami mana mau nemenin istri nya kerja!! Kalau sampe suami mau nemenin istri, MashaAllah istri sujud syukur. Hahahaha @iamkumbre," lanjutnya.

Artikel Selanjutnya
Rayakan Setahun Pernikahan, Laudya Cynthia Bella Tulis Pesan Menyentuh
Artikel Selanjutnya
Suami Jadi Paparazi Dadakan, Begini Reaksi Laudya Cynthia Bella