Sukses

Gaya Seksi Putri Jose Mourinho dalam Balutan Bikini Merah

Liputan6.com, Jakarta - Kalahnya Manchester United (MU) oleh Liverpool, Minggu, 16 Desember 2018 berbuntut dengan pemecatan Jose Mourinho. Sejak kabar tersebut, kehidupan pribadinya kembali menarik perhatian publik.

Salah satunya, sorotan tertuju kepada putri Jose Mourinho, Matilde Mourinho. Seperti anak muda pada umumnya, perempuan berusia 22 tahun tersebut sangat aktif di media sosial tidak jarang mengunggah sederet potret dalam berbagai kesempatan.

Sebut saja saat kebersamaan dengan teman-teman, kekasih, dan keluarga. Momen-momen seru dan penuh kebahagiaan terpancar jelas dalam setiap unggahan yang dibagikan melalui akun Instagram pribadi.

Tidak terkecuali dengan momen seru saat liburan dan menikmati panorama laut yang indah. Di bawah teriknya matahari, ia terlihat asyik di atas kapal yang berada di tengah lautan biru.

Potret yang diunggah Matilde pada penghujung Agustus 2018 tersebut menampilkan dirinya dalam balutan bikini merah dengan tali berwarna putih. Ragam aksesori mulai dari kalung, anting-anting, dan gelang pun ia kenakan.

Rambutnya terlihat dikat setengah dan sisinya beterbangan ditiup angin laut. Ekspresi penuh kebahagiaan tampak jelas dalam raut Matilde. Tidak banyak keterangan yang putri Jose Mourinho ini sertakan, hanya emoji kapal dan matahari.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Keseruan Matilde di Ferragudo, Portugal

Putri Jose Mourinho, Matilde Mourinho juga menyertakan lokasi ketika dirinya berjemur dengan bikini merah. Destinasi tersebut berada di Ferragudo, Faro, Portugal. Wilayah ini memang dikenal memiliki pantai-pantai yang indah.

Dilansir dari ferragudouncovered.com, Selasa, 18 Desember 2018, ada berbagai pantai di Ferragudo di barat Algarve, Portugal yang indah dengan pasir keemasan. Sebut saja Grande Beach dan Angrinha Beach yang jadi lokasi sempurna untuk selancar angin.

Ada pula Molhe Beach yang menyuguhkan pemandangan indah Praia da Richa dan Portimao marina. Pintadinho Beach adalah pantai teluk berpasir dengan mercusuar serta Caneiros Beach yang memiliki formasi batuan yang memesona dan deretan restoran populer.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Editan Kocak Bintang Sepak Bola Menjadi Orang Indonesia
Artikel Selanjutnya
Fellaini: Manchester United Buat Kesalahan Saat Pecat Mourinho