Sukses

5 Tempat Romantis untuk Habiskan Momen Tahun Baru Bersama Pasangan

Bingung malam tahun baruan kemana? Simak ulasan lima tempat romantis yang bisa Anda pertimbangkan dengan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang akhir 2018, liburan bagi sebagian orang sudah menunggu, termasuk Anda. Berlibur bersama pasangan bisa jadi aktivitas yang layak dipertimbangkan. Apalagi, liburan tahun baru menjadi kesempatan bagi pasangan untuk semakin mendekatkan hubungan. Selain bahagia bersama si dia, Anda bisa merasakan pemandangan indah bersama pasangan dari daftar tempat berikut ini.

Mengutip dari laman Elite Daily, Kamis, 13 Desember 2018, terdapat lima tempat paling romantis yang bisa jadi pilihan akhir tahun Anda bersama pasangan.

1. Venice, Italia

Venezia, atau orang lokal menyebut Venice, adalah kota tua berusia 1.700 tahun yang berada di Italia dan menghubungkan antara seni, musik, dan perkembangan politik Eropa. Kaya dengan pengaruh Renaissance dan dianggap telah menjadi pusat keuangan pertama di dunia, Venice merupakan salah satu kota terpenting di Italia.

Keberadaan kanal-kanal yang berliku mendukung suasana romantis yang hendak dibangun Anda dan pasangan saat liburan. Terdapat 150 kanal dengan lebih dari 400 jembatan yang menghubungkan 118 pulau kecil Venesia di Venetian Lagoon. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan gedung mewah, seperti gereja-gereja megah dan istana, alun-alun dan museum, restoran yang luar biasa dan toko-toko yang indah.

2. Catalina Island, California

Nikmati pengalaman bersantap paling bergaya, rasakan jiwa petualangan yang mendebarkan, dan bersantai di pasir dengan irama lembut lautan. Pulau Catalina adalah surga sempurna dan merupakan dunia yang terpisah dari hiruk-pikuk daratan hanya 22 mil jauhnya. Pulau ini tidak memiliki lampu lalu lintas di sekitarnya. Tak heran, kalau udara di sana lebih segar dan airnya jernih yang cocok untuk membangun suasana romantis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Savannah, Georgia

Savannah, Georgia, adalah salah satu kota yang menawan di Amerika Serikat yang menjadi tempat seni, arsitektur, hingga tempat untuk mengabadikan momen baru dengan pasangan. Bila ingin makan malam bersama, Anda bisa memilih Vic's On the River sebagai tempat yang romantis nan indah yang mempesona.

4. Napa Valley, California

Napa Valley, salah satu wilayah vital budaya dunia dan terkenal akan Cabernet Sauvignon yang berharga. Menikmati pemandangan yang indah, Napa Valley cocok bagi Anda yang ingin ditemani dengan beberapa minuman anggur terbaik di kawasan ini. Juga, bisa menginap di resor mewah, dengan tempat tidur dan sarapan yang menawan dari hotel modern di Napa Valley, California. Fasilitas lainnya, Anda bisa naik balon udara atau ikut cicipi lembah sambil meminum anggur. 

5. Budapest, Hunggaria

Menjadi tempat yang cocok bagi Anda yang suka berpesta di sepanjang Sungai Danube. Sungai ini dikenal dengan koktail mewah. Juga, kaya akan sejarah, budaya, dan keindahan alam. Ketika Budapest jadi pilihan Anda, siapkan kamera untuk mengabadikan banyak momen indah di sini. (Mariany)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.