Sukses

Mengenang Liburan Nadine Chandrawinata di Bulgaria, Pakai Batik hingga Dicumbu Matahari

Liputan6.com, Jakarta – Mungkin belum banyak orang Indonesia yang liburan ke Bulgaria. Tapi Nadine Chandrawinata sudah pernah melakukannya. Aktris yang dikenal hobi traveling ini pernah membagikan foto-fotonya saat di negara Eropa Timur tersebut di akun Instagramnya.

Bulgaria memang sepopuler negara tujuan wisata lainnya di Eropa seperti Prancis, Spanyol, Italia atau Inggris. Padahal negara dengan ibu kota Sofia ini punya banyak kawasan wisata yang indah dan menarik. Nadine bahkan sangat terpesona dan menyebut jika hutan Bulgaria sangat menarik untuk diabadikan dalam foto.

 

Dilansir dari Wonderful Wanderings, Bulgaria termasuk salah satu negara dengan penduduk berusia panjang. Salah satu faktornya adalah kebiasaan makan sehat penduduk di sana. Selain itu, udara bersih dan bebas polusi membuat Bulgaria menjadi tempat yang nyaman untuk hidup dan merasa bahagia.

Bulgaria memang merupakan negara dengan kekayaan alam yang indah. Banyak terdapat padang rumput hijau yang luas, serta hutan yang asri. Penasaran? simak foto-foto Nadine Chandrawinata di Bulgaria berikut ini.

2 dari 3 halaman

Nadine Chandrawiata Terkesan Keindahan Bulgaria

Nadine Chandrawinata mengunggah foto-foto drinya di Bulgaria di akun Instagramnya pada 10 Oktober 2017. Ia menuliskan sedang berada di Sofia sambil memoret sebuah gedung.

Istri dari Dimas Anggara ini juga menuliskan kutipan kalimat dari novelis terkenal, Stephen King, yaitu "Ini tak harus jadi waktu menyenangkan yang terakhir. Tapi cepat atau lambat, momen menyenangkan yang terakhir akan datang, dan itu berlaku buat kita semua."

Dalam foto lainnya di unggahan Nadine Chandrawinata, @nadinelist, pada 10 Oktober 2017, ia terlihat berfoto bersama beberapa orang di sebuah padang rumput yang indah.

Dalam unggahan pada 7 Oktober 2017, Nadine Chandrawinata menuliskan sedang berada di Kovachevitsa, Sofia. Cuacanya terlihat panas, dan Nadine menuliskan kalimat singkat 'Sun Kissed' (dicumbu matahari).

Kovachevitsa merupakan sebuah desa di wilayah Sofiya, Blagoevgrad yang berjarak 119 km dari Sofia. Di tempat ini banyak bangunan unik yang sebagian besar dibangun di pertengahan abad ke-19. Desa ini juga sering digunakan untuk lokasi syuting film produksi Bulgaria.

3 dari 3 halaman

Kota Termahal di Bulgaria

Pada 5 Oktober 2017, Nadine Chandrawinata mengunggah foto di sebuah bangunan tua di Boyana, Sofiya-Grad, Bulgaria. Ia menuliskan kalimat "Akar dunia sedang merenda" yang dikutipnya dari @_dindaamir.

Boyana terletak tak jauh dari Sofia dan termasuk salah satu kota termahal di Bulgaria. Kota ini banyak dihuni para pengusaha dan sejumlah kantor pemerintahan. Ada banyak tempat wisata menarik di Boyana, seperti Gereja Boyana yang menjadi warisan budaya UNESCO, Museum Sejarah Nasional, Air Terjun Boyana dan studio film Nu Boyana Film

Unggahan Nadine Chandrawinata di akun Instagramnya pada 2 Oktober 2017 cukup menarik. Karena bertepatan dengan Hari Batik Nasional, Nadine memakai baju batik bersama seorang temannya. "Selamat Hari Batik Nasional dari Bulgaria," tulis Nadine.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Peramal Bulgaria Baba Vanga Prediksi Kapan Kiamat akan Terjadi dan Kejadian Lainnya di Dunia
Artikel Selanjutnya
Mengenal 6 Makanan Khas Bulgaria, Banyak Berisi Sayuran dan Keju