Sukses

Supaya Lebih Berkesan, Sambangi 5 Destinasi Ini untuk Habiskan Libur Natal

Liputan6.com, Jakarta - Libur Natal sudah di depan mata, tapi Anda masih bingung mau ke mana? Dengan banyaknya penawaran dari tak sedikit tempat, sangat wajar kalau Anda jadi punya terlalu banyak pilihan untuk disambangi di momen spesial tersebut.

Tapi, kalau sampai di saat-saat terakhir masih belum menetukan pilihan, bisa-bisa Anda nanti kehabisan tiket atau malah tak mendapat akomodasi memadai. Jangan sampai itu terjadi, coba sambangi satu-dua rekomendasi destiasi menurut Cashbac supaya momen libur Natal makin berkesan.

Christmas Wonderland, Garden by the Bay, Singapura

Ingin mendapat pengalaman berbeda dari kunjungan ke Singapura? Datang saja ke Garden by the Bay di masa libur Natal. Dekorasi dengan tajuk "Christmas Wonderland", lengkap dengan ragam hiasan lampunya membuat Anda lupa sedang berada di Negeri Singa.

Baguio, Filipina

Masih di kawasan Asia Tenggara, menyambangi Baguio, tempat paling dingin di Filipina bakal melengkapi pengalaman libur Natal Anda. Di sini, Anda akan menemukan banyak dekorasi lampu neon cantik dan ramainya jalanan dengan anak-anak yang melantunkan lagu Natal. Nuansanya jadi kentara terasa!

 

Hong Kong

Setiap Natal, Hong Kong selalu memanjakan para warga, serta turis dengan pohon Natal yang menjulang tinggi di Statue Square. Tidak hanya itu, Anda juga akan menemukan Santa Claus dan teman-temannya yang bisa diajak berfoto bersama, serta penampilan choir menenangkan untuk disaksikan.

Edinburgh, Skotlandia

Sebagai warga negara tropis, merayakan 'Natal Putih' pasti sangat diidam-idamkan. Memang membutuhkan usaha yang lebih karena harus bepergian jauh, tetapi tentu akan menjadi pengalaman yang tidak dapat dilupakan. Cobalah sekali-kali meluangkan waktu untuk pergi ke Edinburgh dan rasakan suasana Natal yang meriah di Negeri ala Harry Potter.

Santa Claus Village, Finlandia

Tak menyalahi namanya, Santa Claus Village merupakan salah satu destinasi Natal favorit seluruh masyarakat di dunia. Tempat ini menyuguhkan suasana yang sangat identik dengan Natal lewat pemandangan hutan kecil yang diselimuti salju dan ornamen rusa. Selain itu, para turis dapat menyaksikan banyak orang berpenampilan seperti Santa Claus menjelang Natal tiba.

 

Simak video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengisi Liburan Akhir Tahun dengan Mengasah Keterampilan dan Kreativitas