Sukses

Segera Menikah, Cantiknya Lindwell Kwok Jalani Pemotretan Pakai Hijab

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama setelah mengagetkan publik lewat penampilan berhijab di sebuah video yang diunggah di Instagram Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Senin, 3 Desember 2018, malam, Lindswell Kwok kembali membuat tak sedikit pasang mata melirik.

Lewat deretan foto yang tersebar di jagat maya, perempuan dengan julukan Ratu Wushu itu tampak menjalani pemotretan jelang pernikahan dengan kekasihnya, Achmad Hulaefi. Dalam dua look yang diperlihatkan, Lindswell memilih busana berwarna netral.

Berbalut hijab, Lindswell tampak cantik mengenakan gaun putih rancangan Sapto Djojokartiko. Detail floral di long dress tersebut kian menambah kesan manis nan feminin di pernampilan atlet wushu yang sudah memutuskan pensiun tersebut.

Sementara hijab, komponen baru dalam penampilan Lindswell hadir dalam dua model. Di salah satunya, ia tampak memakai hijab serupa warna gaun dengan tambahan kerudung putih yang dikaitkan di bagian dada Lindswell.

Di penampilan Lain, Lindswell Kwok terlihat memakai hijab panjang berwarna cokelat yang dikombinasikan dengan kerudung transparan putih. Sementara Ahmad tampak gagah dalam setelan jas berwarna hitam dan cokelat berpadu kemeja putih.

Untuk makeup, Lindswell akhirnya berani tampil sedikit bold lewat polesan makeup artist, Vina Vania. Warna nude memang tetap dipilih memoles bagian pipi dan bibir perempuan asal Medan, Sumatera Utara tersebut, tapi smokey eye jadi look lain di penampilan Lindswell.

Maklum, selama ini, ia hanya dikenal lewat makeup natural tanpa kesan bold yang bermain di warna dengan dominasi merah muda. Bersama dengan foto tersebut, beredar kabar kalau Lindswell dan Ahmad bakal menggelar resepsi pernikahan mereka hari in, Minggu (9/12/2018).

Tertulis di sana, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi akan menggelar resepsi pernikahan di Ayana Mid Plaza, Jakarta pukul 19.00-21.00 WIB. Namun, tak tertera waktu akad nikah di undangan tersebut.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Loading