Sukses

6 Warung Indomie yang Lagi Hits di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta – Siapa yang sanggup menolak pesona mi instan seperti Indomie? Selain nasi, hidangan mi memang banyak disukai untuk mengisi perut yang sedang lapar. Apalagi di musim hujan seperti sekarang, ketika perut terasa sudah kenyang pun selalu akan ada tempat yang tersisa untuk mi instan.

Di Jakarta, sekarang ini Anda bisa dengan mudah menjumpai kedai mi instan. Dari mulai warung tenda sampai restoran, segala macam jenis mi bisa disajikan. Mau mi yang instan atau dibuat dan diolah sendiri, mau yang goreng atau rebus Anda bisa memilih ke resto mana yang harus di kunjungi.

Ada yang menyajikan hidangan ini dengan porsi jumbo, ada juga yang menawarkan rasa pedas dengan level tertentu. Berikut ini ada enam kedai Indomie yang lagi hits di Jakarta, dilansir dari brilio.net dan berbagai sumber lainnya.

Warunk Upnormal

Ini dia kedai mi instan kekinian yang makin sering membuka cabang baru. Warunk Upnormal menjual berbagai macam kreasi mi instan, roti bakar, susu murni, kopi dan masih banyak lagi.

Dengan fasilitas Wifi, menambah kenyamanan pelanggan untuk nongkrong di tempat yang bisa dijumpai di berbagai wilayah di Jakarta ini. Warunk Upnormal nyaris tak pernah sepi pengunjung terutama di malam hari dan akhir pekan.

Ropang Plus Plus

Di Ropang Plus Plus, Anda bisa menikmati Indomie dengan berbagai macam toping yang menggugah selera. Ada keju, telur asin, kornet, sosis, dan tuna.

Ada juga menu lain seperti roti bakar dan sate taichan. Harganya cukup terjangkau dan lokasi utamanya di kawasan Muara Karang, Jakarta Utara.

 

2 dari 3 halaman

Mix Diner & Florist

Di berbagai daerah di Indonesia ada warung yang menyajikan indomie sesuai dengan bungkusnya. Kalau di Jakarta, Anda bisa menyambangi Mix Diner & Florist.

Awalnya hanya ada di kawasan Mampang tapi sekarang sudah punya banyak cabang. Harganya relatif agak mahal tapi patut dicoba. Sesuai namanya, tempat ini juga menjual bunga hias.

Goedkoop

Goedkoop pas untuk Anda yang ingin menikmati Indomie dengan nuansa Korea. Di kedai yang berlokasi di kawasan Bendungan Hilir Jakarta Pusat ini, mi instan bisa di-mix dengan kornet, tauge serta rumput laut. Tempat ini juga menyediakan berbagai menu seperti steak dan poffertjes.

3 dari 3 halaman

Warung Mini Kokoh

Warung Indomie kekinian ini tak kalah unik karena porsinya memang mini dengan aneka topping yang bisa bebas Anda pilih. Satu set mi terdiri dari 6 indomie mangkuk kecil dengan berbagai macam topping pilihan.

Selain mi instan, warung ini juag menyediakan sate taichan. Warung Mini Kokoh berada di Arkz Food Garage, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Warung Abang Adek

Bagi Anda yang suka makanan pedas, tempat ini sangat direkomendasikan. DiWarung Indomie Abang Adek, kita bisa memesan Indomie dengan cabai sampai ratusan.

Warung yang terletak di kawasan Tomang, Jakarta Barat ini sudah mempunyai sejumlah cabang di Jakarta dan beberapa kota lainnya di Indonesia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Saat Indomie Berkolaborasi dengan Kreativitas The Good's Dept 
Artikel Selanjutnya
Diiming-imingi Mi Instan Asal Indonesia, Orangtua di Nigeria Bawa Anak Imunisasi Polio