Sukses

Mengenal Philly Donuts, Santapan Agnez Mo Saat Rayakan Kesuksesan Overdose

Liputan6.com, Jakarta – Agnez Mo belum berhennti mengukir prestasi gemilang. Lagu duetnya bersama Chris Brown yang berjudul "Overdose", kini sedang berada di dua chart musik bergengsi dunia yaitu Billboard dan US Radio.

Bukan itu saja. Di masing-masing chart, Overdose masuk di dua kategori. Di US Radio, lagu ini masuk ke dalam kategori Urban Format dan Rhythmic format. Sementara di Billboard, lagunya masuk ke dalam kategori Mainstream R&B/Hip Hop dan R&B/Hiphop Airplay.

Pencapaian itu membuat Agnez Mo merayakannya. Lalu, apa yang dilakukan mantan penyanyi cilik itu untuk merayakan keberhasilannya? Cukup dengan makan donat. 

Melalui salah satu foto yang ia unggah di media sosial, penyanyi bernama asli Agnes Monica ini mengaku dirinya merayakan keberhasilan Overdose hanya dengan memakan donat Philadelphia atau Philly Donuts. Kota di Amerika Serikat itu memang dikenal punya beragam toko donat yang jadi favorit banyak orang.

Salah satunya adalah Federal Donuts. Seperti dlansir dari laman visitphilly, kuliner termasuk hal yang sangat penting di Philadelphia dan Federal Donuts termasuk toko donat yang disarankan untuk dikunjungi. Bahkan, mereka disebut-sebut menyajikan donat terenak di dunia.

Toko donat ini termasuk unik karena memadukan donat dengan restoran ayam goreng. Di sini, donat disantap bersama ayam goreng yang gurih renyah. Ada banyak varian donat yang tersedia, baik yang manis maupun gurih.

Ada juga donat vanila lavender dan biji markisa. Dengan reputasi Philly Donuts yang sudah mendunia, rasanya tak heran kalau Agnez Mo merayakan keberhasilannya dengan menyantap donat khas Philadelphia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Garuda Indonesia Hadirkan Donat Amerika Sebagai Menu Snack Terbaru
Artikel Selanjutnya
Agnez Mo Ceritakan Makna Mendalam di Lagu Diamond