Sukses

Trik Memaksimalkan Diskon dan Cashback di Festival Belanja Online 2018

Dengan diskon sampai 95 persen dan cashback 100 persen, coba cek tips maksimalkan potongan harga di Festival Belanja Online (FBO) 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Menggaet tak kurang dari 170 e-commerce, Festival Belanja Online (FBO) 2018 masih berlangsung hingga 30 November 2018 mendatang. Saking banyaknya pilihan dengan ragam penawaran menggiurkan, Anda mungkin luput memaksimalkan diskon dan cashback.

Karenanya, Founder and Committee Lead Festival Belanja Online Muhamad Arif memberi trik supaya Anda tak menyesal setelah menerima satu-dua penawaran di FBO 2018. "Saran saya, pertama, buka dulu banner-nya satu-satu," tuturnya usai konferensi pers FBO 2018 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 21 November 2018.

"Di atas itu nanti akan ada tiap kategori, buka dulu, lihat dulu offering-nya satu-satu. Jangan lihat satu offering langsung beli. Kadang orang kan lihat satu penawaran, langsung beli, selesai. Padahal, ada penawaran barang yang lebih murah," sambungnya.

Kedua, Anda jangan takut tidak mendapat cashback. "Walau sudah dapat diskon 95 persen, bisa tetap dapat cashback juga. Itu tergantung dari mekanisme e-commerce yang memberi promo. Jadi, semua e-commerce rata-rata kasih cashback," jelasnya.

Yang paling penting, Arif menambahkan, Anda jangan sampai tidak membaca syarat dan ketentuan yang berlaku dari setiap e-commerce. "Karena bisa beda-beda. Ada yang kasih dikson dan cashback cuma sekali, bisa double, ada juga yang bisa sampai berkali-kali," katanya.

Juga, Arif mengatakan, jangan sampai Anda melewatkan kategori lokal. "Harganya murah, kualitas barangnya okay, diskon yang ditawarkan juga cukup menarik. Saya sudah check sendiri, Banyak yang menarik," tambahnya.

FBO tahun ini memang mengusung tema Gue Lokal, di mana berbagai barang produksi brand dalam negeri dipajang di satu kategori. Desain dan ketersediaannya tak kalah dengan berbagai merek ternama.

Secara keseluruhan, ada sembilan kategori, yakni elektronik, home and living, fashion, travel, groceries and kids, lifestyle, marketplace, shopping mall, juga health and beauty, yang ditawarkan lewat berbagai diskon menarik di Festival Belanja Online (FBO) 2018. Jadi, langsung saja akses http://www.festivalbelanjaonline.com/.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.