Sukses

Liburan Keluarga David Beckham, Sehari Habiskan Ratusan Juta Rupiah

Dalam sehari, keluarga David Beckham bisa habiskan dana ratusan juta rupiah saat berlibur.

Liputan6.com, Jakarta - David Beckham termasuk pria yang sangat menyayangi keluarganya. Mantan pesepakbola ini sering berpergian bersama istri dan anak-anaknya. Keluarga Beckham dikenal suka liburan ke berbagai negara, termasuk ke Indonesia.

Misalnya pada bulan Agustus lalu, keluarga Beckham berlibur d Bali.  Melalui media sosialnya, mantan pemain Manchester United itu pun berbagi foto bersama istrinya Victoria dan keempat anaknya, Brooklyn, Harper, Romeo, serta Cruz saat menikmati keindahan laut Bali.

Keluarga Beckham juga dikenal menyukai liburan mewah. Saat berlibur di Montenegro misalnya, mereka menginap satu malam di sebuah resor yang menakjubkan dan jauh dari keramaian publik.

Seperti dilansir dari Hello Magazine, Selasa, 13 November 2018, biaya menginap di resor tersebut kabarnya mencapai 5300 poundsterling atau sekitar 101 juta rupiah per malam. Menghabiskan biaya ratusan juta rupiah dalam sehari memang sudah jadi hal yang lumrah bagi mereka.

David Beckham dan keluarganya memilih Sveti Stefan Suite, yang dilengkapi kolam renang pribadi dan teras luas dengan pemandangan laut yang indah. Keindahan lokasi itu diunggah oleh David Beckham di Instagram Stories miliknya.

Tempat liburan favorit keluarga David Beckham lainnya adalah di Miami, Los Angeles, Kanada dan Kepulauan Turks serta Caicos di wilayah Karibia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.