Sukses

Daftar Kebiasaan Pagi Orang-Orang Sukses

Orang-orang sukses ternyata memiliki kebiasaan pagi. Apa saja kebiasaan mereka itu?

Liputan6.com, Jakarta - Sukses menjadi keinginan hampir seluruh orang di muka Bumi. Tak sedikit orang mampu mempertahankan kesuksesannya, tapi tak sedikit pula yang gagal mempertahankannya.

Kesuksesan tak hanya sekadar keberuntungan hingga membuat orang sukses. Namun, kebiasaan dan kerja keras mereka hingga membuatnya tetap di puncak kesuksesannya.

Studi mengungkapkan, rutinitas pagi umumnya mampu mengatur suasana hati. Kebiasaan ini, dalam jangka panjang, cenderung membuat seseorang sukses dalam jangka waktu tertentu.

Dilansir dari boldsky.com, Rabu (7/11/2018), berikut ini daftar beberapa kebiasaan pagi orang-orang sukses.

Bangun Lebih Awal

Bangun lebih awal adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan di pagi hari. Ini memberi Anda cukup waktu dan ruang untuk menyelesaikan banyak tugas. Tidur di awal hari tampaknya hanya mengurangi peluang Anda untuk menjadi sukses.

Bermeditasi Selama 5 Menit

Bermeditasi di pagi hari akan membuat Anda akan lebih tenang. Selain itu, membantu Anda untuk tetap berpikir positif dan menjauhkan Anda dari hal-hal negatif. Bermeditasi juga terkadang bisa memiliki jawaban atas masalah yang Anda hadapi. Oleh karena itu, penting agar tetap tenang dan percaya diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sarapan Sehat

Selalu memilih sarapan yang sehat. Makanan adalah energi yang sangat dibutuhkan otak Anda untuk bekerja. Studi mengungkapkan, makanan-makan sehat memberikan tubuh kekuatan dan itu membuat pikiran dan tubuh siap untuk pekerjaan hari itu.

Percaya Diri

Orang yang yang berhasil membangun kepercayaan diri mereka. Percaya diri adalah sesuatu yang berasal dari kebiasaan menguasai keterampilan, bakat, dan kekuatan Anda sendiri. Seseorang dapat membangun kepercayaan yang tak tergoyahkan pada diri sendiri karena kepercayaan diri ini memainkan peran penting untuk menjadi sukses.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.