Sukses

Nikmatnya Kental Manis Rasa Susu Jahe yang Menghangatkan dan Berenergi

Liputan6.com, Jakarta Memasuki musim penghujan, cocoknya dibarengi dengan minuman hangat yang nikmat. Seperti Frisian Flag Indonesia yang memperkenalkan inovasi produk terbarunya Frisian Flag Kental Manis Rasa Susu Jahe.

Jahe merupakan rempah khas Indonesia yang kali ini menjadi campuran dari susu kental manis. Cara menikmatinya pun beragam, bisa diminum langsung atau dicampur dalam berbagai minuman dan panganan.

"Kami hadir dengan inovasi Frisian Flag Kental Manis Rasa Susu Jahe dengan sensasi menghangatkan. Selain nikmat, hangatnya tiap tegukan bisa memberi energi untuk siap lanjut beraktivitas," ujar Marketing Director PT Frisian Flag Indonesia, Felicia Julian.

Selain menghangatkan dan memberikan energi, jahe yang memiliki rasa khas ini memiliki banyak manfaat kesehatan. Salah satunya dapat mengatasi rasa mual saat perjalanan jauh.

 

2 dari 2 halaman

Meluncurkan di rest area

Sebab itu, Frisian Flag Kental Manis Rasa Susu Jahe diluncurkan di rest area KM 72 Tol Cipularang. Bersamaan dengan bazaar pangan UMKM bertajuk "Kedai Susu 'Hangat dan Nikmat", 2-3 November 2018.

"Kami punya pertimbangan memilih rest area untuk memperkenalkan produk ini terutama bagi pelancong beristirahat dan mengisi kembali tenaga," lanjut Felicia.

Para pelaku UMKM menyajikan berbagai menu kreatif memakai Frisian Flag Kental Manis Rasa Susu Jahe. Seperti sekoteng, wedang ronde, pisang nugget dengan topping rasa susu jahe, jagung susu jahe, dan kopi dengan susu jahe. Frisian Flag yang lebih dari 96 tahun menghadirkan produk-produk nutrisi berbasis susu menjamin jika varian rasa terbaru tetap nikmat hingga tetes terakhir.

 

Loading