Sukses

Sensasi Manjakan Diri di Gerai Kecantikan Shilla Beauty Loft Singapura

Mulai dari facial hingga make over bisa dilakukan di gerai kecantikan Shilla Beauty Loft Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum dan sesudah liburan, kita perlu memberikan hadiah untuk diri sendiri. Salah satunya dengan memanjakan diri dengan perawatan kecantikan yang dapat menunjang penampilan. Bertempat di Bandara Changi, Singapura, gerai kecantikan Shilla Duty Free menghadirkan pelayanan memanjakan diri.

Lokasinya yang akrab dengan orang-orang yang akan berlibur dan transit, berbagai pelayanan kecantikan dihadirkan di lantai 2 gerai ini. Tempat ini dinamakan Shilla Beauty Loft. Terdapat tenant dari brand kenamaan dunia di sana, diantaranya SK-II, Dior, dan La prairie.

Liputan6.com bekesempatan untuk memanjakan diri dengan menikmati sederet perawatan yang eksklusif dan mewah. Diawali dengan facial wajah dan bahu dari rangkaian produk Pitera milik SK-II, berlanjut dengan perawatan tangan dengan hand massage dari La Prairie. Terakhir, makeover dari rangkaian makeup kelas dunia yaitu Dior.

Nah, bagi traveler yang membutuhkan perawatan kecantikan untuk membuat tampilan lebih segar saat liburan ke Singapura, bisa menikmati deretan perawatan berikut ini. Tempatnya yang berada di dalam bandara memudahkan ketika ingin memanjakan diri sesaat sebelum menjalani penerbangan.

1. SK-II

Produk favorit asal Jepang ini tidak diragukan lagi, selain namanya yang sudah dikenal dikelasnya, SK-II juga memiliki hasil yang baik. Facial Treatment Oil menjadi produk andalan dan best seller-nya. Selain menjual rangkaian produk, SK-II di Shilla Beauty Loft menghadirkan pelayanan treatment berupa facial.

Sebelum facial, kita dapat melihat kondisi kulit dengan magic ring dari SK-II. Dari hasil magic ring dapat dilihat, treatment seperti apa yang tepat dilakukan sesuai permasalahan kulit. Kita juga dapat berkonsultasi tentang penggunaan produk yang tepat pada kulit wajah, sehingga hasilnya wajah terlihat lebih segar dan sehat.

Setelah mengecek kondisi kulit, pelayanan kecantikan ini dilanjutkan dengan facial. Waktunya berkisar 45 menit hingga 1 jam. Dalam ruangan yang nyaman, lampu temaram dan aroma terapi menenangkan, facial dimulai dengan cleansing, massage, steaming, nutrishing dan diakhir dengan masker. Semua produk yang digunakan pada facial ini dari SK-II.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

La Prairie

Produk kecantikan mewah asal Swiss ini memiliki penggemarnya tersendiri. Kita bisa menikmati facial singkat dan hand massage menggunakan produk La Prairie. Treatment ini diberikan secara cuma-cuma dengan melakukan pembelanjaan sebelumnya.

Produk kecantikan ini bisa juga dijadikan pilihan hadiah sepulang berlibur di Singapura untuk keluarga tersayang. Untuk treatment yang lebih nyaman, disarankan untuk melakukan reservasi sebelumnya melalui email, sehingga lebih mudah memanjakan diri di tenant ini.

 

3 dari 3 halaman

Dior

Terakhir setelah serangkaian perawatan wajah menggunakan produk perawatan wajah kenamaan, waktunya untuk tampil beda saat liburan dengan riasan dari Dior. Dior menghadirkan studio makeup dengan makeup artist (MUA). Kita mendapatkan makeover sesuai dengan keinginan, seperti tampilan flawless atau lebih bold.

Treatment makeup dari Dior ini juga bisa dinikmati secara cuma-cuma. Jika menyukai salah satu produk makeup saat proses makeup, juga bisa langsung dibeli dan dibawa pulang.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.