Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Zodiak yang Paling Bisa Bahagiakan Pasangannya

Tak semua orang bisa dengan tepat memberi kebahagiaan bagi pasangan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Top 3 Berita Hari Ini menyoroti soal zodiak yang paling bisa bahagiakan pasangannya. Sebenarnya tak semua orang bisa dengan tepat memberi kebahagiaan bagi pasangan mereka.

Tapi, ternyata ada beberapa orang yang lebih pandai dalam hal ini. dikutip dari themindsjoourney, ada 3 zodiak yang paling bisa membahagiakan pasangannya. Apa saja?

Kamar tidur Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga menjadi pemberitaan yang banyak menyedot perhatian. Kamar tersebut tampak mewah. 

Kamar tersebut terdapat sebuah ranjang besar. Ranjang itu diselimuti bed cover dan seprai warna perak. Bagian pembatas ranjang dibalut warna ungu. Untuk menambah keserasian ruangan, dinding kamar mereka dilapisi wallpaper silver. Di bagian dinding, ada sebuah cermin.

Ada semua jenis ciri kepribadian yang cenderung dimiliki oleh orang jenius. Orang jenius sangat mudah beradaptasi. Saat mereka keluar dari zona nyaman, mereka dapat menyesuaikan diri dengan situasi atau sekitarnya.

Selain itu, pemberitaan soal zodiak yang paling jenius juga banyak mendapat perhatian pembaca. Berdasar laman yourtango.com,  orang yang paling jenius berdasar zodiak adalah orang yang memiliki kecerdasan tinggi dan kreatif.

Seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut.

3 Zodiak yang Paling Bisa Bahagiakan Pasangannya

 

Siapa sih yang tak mau bahagia? Luapan perasaan ini tak hanya dijadikan keinginan, tapi juga tujuan hidup tak sedikit orang. Apalagi, bahagia sebenarnya bisa didapat dari banyak sumber, termasuk pasangan.

Dengan kesempatan yang lebih banyak, sebenarnya tak semua orang bisa dengan tepat memberi kebahagiaan bagi pasangan mereka. Jadi, ternyata memang ada beberapa orang yang lebih pandai dalam hal ini.

Selanjutnya...

Mewahnya Kamar Tidur Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tak pernah sepi dari sorotan warganet. Pada Senin, 22 Oktober 2018, akun Instagram @niaramadhani_update, mengunggah kamar Nia dan Ardi.

Dalam kamar yang ditempati Nia dan Ardi yang cukup luas itu, terdapat sebuah ranjang besar. Ranjang itu diselimuti bed cover dan seprai warna perak. Bagian pembatas ranjang dibalut warna ungu.

Selanjutnya..

Cerdas dan Kreatif, 6 Zodiak Ini Paling Jenius 

Ada semua jenis ciri kepribadian yang cenderung dimiliki oleh orang jenius. Orang jenius sangat mudah beradaptasi. Saat mereka keluar dari zona nyaman, mereka dapat menyesuaikan diri dengan situasi atau sekitarnya.

Orang jenius tidak perlu berada di sekitar orang lain untuk bersenang-senang karena mereka menikmati perusahaan mereka sendiri dan biasanya cukup senang untuk fokus pada proyek atau pemecahan masalah. Anda tidak perlu menjadi seorang kutu buku untuk menjadi seorang jenius, Anda hanya harus memiliki kecerdasan yang tinggi dan otak yang kreatif.

Selanjutnya...

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.