Sukses

Koleksi Gaun Mewah Anggia Handmade Tampil Menawan di Jakarta Fashion Week 2019

Dengan perpaduan hitam, biru tua, dan bordir floral, koleksi gaun mewah Anggia Handmade menghiasi runway Jakarta Fashion Week 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Berada di bawah naungan Anggia Handmade, Anggia Mawardi menampilkan koleksi berupa deretan gaun dengan kesan glamor di runway Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 kemarin, Senin, 22 Oktober 2018.

Dengan tema Twilight, gaun yang diperlihatkan merupakan perpaduan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM) dengan benang cotton viscose yang telah melalui proses pembatikan bermotif kontemporer.

Di beberapa bagian, tampak pula bordir handmade 3D berdominasi motif floral dengan pilihan warna-warna segar. Di sederet gaun yang tampil di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, terlihat juga motif abstrak yang memberi sentuhan lain.

Mengambil hitam sebagai warna dasar, gaun rancangan Anggia ini tampak begitu cantik nan berkelas. Belum lagi berbicara penerapan cutting yang membuat gaun koleksi ini memiliki ciri khas tersendiri.

Jilbab hitam dengan ornamen bordr serupa kian menyempurnakan look dari salah satu koleksi yang tampil di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 ini. Anggia Mawardi selaku desainer mengaku membuat 18 koleksi bernuansa hitam dan biru tua dengan relief bordir berwarna kontras. (Ega Maharni)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.