Sukses

5 Kafe yang Pas untuk Lepas Lelah Sepulang Kerja

Anda butuh kafe yang menyediakan live music atau spot asyik mengamati jalanan Jakarta yang biasanya super padat sepulang kerja, berikut lima kafe yang bisa dipilih.

Liputan6.com, Jakarta - Jumat malam biasanya menjadi malam yang panjang untuk pulang ke rumah setelah bekerja seharian. Mengingat keesokan harinya libur, Anda bisa menghabiskan waktu dengan nongkrong di kafe.

Berikut rekomendasi kafe yang pas dikunjungi selepas pulang kerja seperti dikutip dari Cashbac.

1. Hard Rock Café

Setelah seharian melewati hari yang berat, waktunya Anda mencari hiburan. Salah satu kafe yang bisa dijadikan pilihan adalah Hard Rock Cafe yang berlokasi di bilangan Jalan Gatot Subroto.

Lokasinya yang strategis dan dekat dengan lokasi perkantoran menjadi salah satu nilai plus untuk tempat ini. Selain itu, hampir setiap hari ada penampilan live music yang bisa mengajak Anda bernyanyi bersama teman-teman. Seru, bukan?

2. The Den of Kalaha

Lokasi kafe ini berada di tengah kota, tepatnya di Sommerset Grand Citra Kuningan, Jakarta Selatan. The Den of Kalaha juga bisa menjadi pilihan lain jika Anda ingin bersantai bersama rekan kerja atau reuni bersama sahabat setelah bekerja seharian.

Tempatnya luas dan bertema semi outdoor. Restoran ini buka dari pukul 9 pagi sampai dengan pukul 12 malam setiap harinya.

3. Harlow

Saat menginjakkan kaki untuk pertama kali di Harlow, Anda akan disambut oleh interior yang sangat nyaman dengan tema Skandinavia bernuansa putih yang simpel. Setelah itu, musik yang mengalun pelan juga bisa menenangkan pikiran.

Lebih dari itu, ada sesuatu yang sangat mencolok di kafe ini, yaitu jendela besar yang memberikan kita akses untuk melihat pemandangan luar. Anda bisa mengamati padatnya lalu lintas di sekitar Kuningan yang biasanya jauh lebih padat pada Jumat malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Lantai 46

4. Enmaru

Lihat pemandangan kota Jakarta dari ketinggian, yuk! Di Enmaru, Anda akan ditawari pemandangan sekitar Jalan Thamrin, Jakarta, dari lantai 46 sambil menyantap makanan khas Negara Matahari Terbit.

Tidak hanya bisa melepas stres, anda juga bisa menenangkan pikiran sambil mencari inspirasi di malam hari. Lampu yang terhampar pun sangat cantik, sehingga bisa membuat betah.

5. The Rosemary

Terletak di gedung perkantoran tengah kota membuat restoran yang berlokasi di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan ini sangat mudah dijangkau. Selain itu, Anda juga bisa menikmati penampilan live music. Tidak perlu buru-buru untuk pulang, tempat ini tutup pada pukul 12 malam setiap harinya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.