Sukses

Rahasia Rumah Tangga Harmonis Kunto Aji

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Dewi Syariati atau akrab disapa Dewisya pada 2015 lalu, rumah tangga Kunto Aji terbilang adem ayem dan jauh dari gosip miring. Kehidupan pelantun lagu Mercusuar ini makin bahagia lewat kehadiran putranya, Badha Banyugeni, yang lahir pada 9 November 2016 lalu.

Saat bertandang ke redaksi Liputan6.com, lelaki 31 tahun ini mengungkap rahasia di balik keharmonisan rumah tangganya. Ternyata tak muluk, lelaki asal Yogyakarta itu mengaku menerapkan komunikasi yang baik.

Kunto Aji yang disibukan dengan berbagai kegiatan sebagai penyanyi selalu menyempatkan waktu untuk berkomunikasi dengan istrinya, meski hanya lewat sambungan telepon. "Sebenarnya saya belum berhak untuk memberikan tips. Tapi, kalau saya dan istri kuncinya adalah komunikasi (dalam menjaga keharmonisan rumah tangga)," katanya, Jumat 12 Oktober 2018.

Pemilik album Mantra Mantra ini tak menampik, dalam rumah tangganya juga ada perdebatan. Namun, ia dan istri mampu menghadapinya secara dewasa. Biasanya, jika komunikasi antara dirinya dan istri mulai sedikit tidak baik, mereka selalu mencairkan suasana dengan mencari makanan yang disuka.  "Cari makanan enak di tempat yang enak," kata Kunto Aji

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Bareng Empat Produser, Kunto Aji Luncurkan Album Mantra-Mantra