Sukses

Transformasi Gaya Ani Yudhoyono dari Era 80-an hingga Kini

Ani Yudhoyono, mantan ibu negara itu terlihat mengikuti perkembangan mode lewat sederet foto yang diunggahnya melalui akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan ibu negara, Ani Yudhoyono dikenal kerap membagikan sederet kegiatan dan berbagai momen baik seorang diri atau bersama keluarga melalui media sosial. Seperti ketika Ani Yudhoyono mengunggah transformasi era 80-an hingga saat ini.

Istri Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono tersebut menuliskan dalam keterangan jika dirinya orang yang rajin menyimpan arsip. Sembari mengucap syukur, Ani Yudhoyono senang dapat melihat transformasi dirinya dan keluarga.

"Transformasi". Untung saya termasuk yang rajin menyimpan arsip. Alhamdulillah, senang bisa melihat transformasi ini," demikian tulis Ani Yudhoyono di Instagram pribadinya pada 8 Oktober 2018.

Potret pertama dimulai pada 1985 yang menampilkan SBY tengah memangku putra kedua, Edhie Baskoro, sedangkan Ani memakai blouse, high waist, dan flat shoes merangkul putra sulung, Agus Harimurti.

Berlanjut ke potret kedua pada 1988, Ani tampil cantik dalam balutan polkadot top, ribbon pants serta sekeluarga memakai topi anyaman berpose di Candi Borobudur.

Penasaran, seperti apa transformasi selanjutnya dari Ani Yudhoyono dan keluarga? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nostalgia ke 1990

Sementara di potret pada 1990, Ani bersama SBY dan anak-anaknya terlihat berada di luar negeri. Di tengah cuaca dingin, Ani dan Agus Harimurti kompak memakai jaket berwarna biru berpose di sisi jalan dan trotoar.

Puas bernostalgia di tahun 80 dan 90-an, Ani kemudian mengajak menyaksikan manisnya kebersamaan dirinya dan keluarga dalam potret pada 2017. Mereka menghabiskan waktu bersama dengan pemandangan hijaunya sengkedan.

3 dari 3 halaman

Masa Kini

Transformasi tiba di masa kini, 2018. Potret kebersamaan Agus Harimurti, SBY, Ani Yudhoyono, dan Edhie Baskoro tengah duduk bersama. SBY dan kedua putranya mengenakan batik berwarna ungu dan Ani Yudhoyono dalam balutan kebaya dan kain dengan warna senada.

Sementara dalam potret terakhir di unggahan Ani Yudhoyono, menampilkan potret keluarganya pada 2018. SBY duduk di kursi yang berada di tengah di sisi kiri Ani Yudhoyono, sisi kanan Edhie Baskoro, dan Agus Harimurti berada di bagian belakang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.