Sukses

Kembali dari Cuti Hamil, Kate Middleton Pamer Potongan Rambut Baru

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton kembali menjalankan tugas kerajaan. Pada Selasa, 2 Oktober 2018, perempuan 36 tahun ini menempuh jarak pendek dari Kensington Palace untuk meyambangi sebuah kebun di Paddington, London, guna menghabiskan waktu dengan murid-murid salah satu sekolah.

Datang untuk mengajari anak-anak soal serba-serbi kebun dengan tanaman liar, Kate kedapatan mengadopsi gaya rambut baru. Ya, rambut perempuan yang menikah dengan Pangeran William sejak 2011 ini terlihat lebih pendek, juga makin banyak layer.

Sementara untuk busana, Kate Middleton memilh gaya kasual yang cocok dipakai untuk kegiatan luar ruang. Ia mengenakan sweater berwarna hijau olive di atas blouse bermotif dengan jaket berwarna senada. Penampilan Kate dilengkapi jeans berwarna cokelat, juga boots tinggi andalannya.

Ibu tiga anak itu baru saja menyelesaikan masa cuti setelah melahirkan Pangeran Louis pada April lalu. Kendati demikian, selama waktu tersebut, Kate terlihat menghadiri sejumlah event.

Beberapa di antara kegiatan yang tetap disambangi Kate Middleton adalah pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Trooping the Colour, pembaptisan buah hatinya, Pangeran Louis, juga menghabiskan waktu bersama anak-anaknya di acara polo beberapa waktu lalu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Natural Look Andalan Kate Middleton

Di tengah potongan rambut barunya, Kate Middleton nyatanya tetap setia dengan riasan wajah natural look. Hanya concern di bagian mata, di mana kesannya hampir selalu bold, selebihnya Kate memilih untuk hanya sedikit memberi sentuhan makeup.

Warna yang cukup tambak hanya ada di bagian pipi, di mana perempuan dengan gelar Duchess of Cambridge ini menambahkan blush on merah muda, warna tipis yang juga terlihat menyelimuti bibirnya.

Penampilan serba alami ini merupakan salah satu cara Kate mematuhi aturan berpenampilan yang ditetapkan Kerajaan Inggris. Di tengah banyak keterbatasan, ia tetap bisa tampil menawan dan mencuri pandang tak sedikit orang.

Artikel Selanjutnya
6 Tips Fesyen dari Meghan Markle yang Gampang Ditiru
Artikel Selanjutnya
Memilih Warna Lipstik Berdasarkan Zodiak (Bagian 1)