Sukses

Selalu Tampil Mulus, Kate Middleton Ternyata Punya Bekas Luka di Wajah

Ternyata penampilan Kate Middleton tidak semulus yang sering dilihat. Ia memiliki bekas luka yang cukup panjang di wajahnya

Liputan6.com, Jakarta Sebagai calon ratu, Kate Middleton memang selalu tampil begitu menawan. Keanggunannya mampu membius semua orang. Meski kerap tampil mempesona, rupanya Kate Middleton tidak luput dari bekas luka.

Mengutip dari Harperbazaar.com pada Selasa (28/8/2018), Kate Middleton memiliki bekas luka di wajahnya. Padahal selama ini mungkin Anda melihat wajah Kate Middleton begitu mulus tanpa cela.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bekas luka Kate Middleton

 

Do you see the scar? Anyway OBSESSED! #katemiddleton #duchessofcambridge #royalfamily #scar

A post shared by HRH The Duchess Of Cambridge (@obsessivecatherinedisorder) on

Kate Middleton ternyata memiliki bekas luka sepanjang 7 cm hampir sepanjang hidupnya. Bekas luka itu terletak di bagian rambut depan sebelah kiri dan nyaris tak terlihat. Bekas luka ini tertutup oleh penataan rambut khas Kate Middleton yang begitu klasik dengan sleek up do dan blow dry bervolume.

Namun pada 2011, bekas luka ini terlihat ketika Kate Middleton menata rambut dengan mengangkat rambutnya setengah. Juru bicara istana pun memberikan penjelasan terkait bekas luka Kate Middleton ini. "Bekas luka ini terkait dengan operasi masa kanak-kanak."

 

3 dari 3 halaman

Penyebab bekas luka

Sebelumnya sempat beredar bahwa bekas luka ini merupakan hasil operasi serius. Bahkan ada juga yang mengadakan bekas luka itu adalah penghapusan tanda lahir.

Kecantikan dan keanggunan Kate Middleton memang tidak semulus puteri kerajaan. Ia masih memiliki ketidaksempurnaan berupa bekas luka yang hingga kini menemani setiap penampilan Kate Middleton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.